Prediksi Motherwell vs St Mirren, 16 Februari 2023

oleh -129.579 views
Motherwell vs St Mirren

REALITAS – Prediksi Motherwell vs St Mirren, Motherwell dan St Mirren dipisahkan oleh 13 poin di klasemen Liga Utama Skotlandia menuju pertemuan yang dijadwalkan ulang hari Rabu di Stadion Fir Park.

Kedua belah pihak bertempur di belakang pintu keluar di Piala Skotlandia, dengan Well kalah 3-1 di Raith Rovers dan Celtic mengalahkan Saints 5-1.

Ini bukan tahun 2023 yang menggembirakan bagi Motherwell, yang telah menjalani enam pertandingan Premiership di Tahun Baru tanpa kemenangan.

Hasil buruk tim Lanarkshire Utara semakin meluas, dengan kemenangan liga terakhir mereka datang pada bulan Oktober, ketika mereka meraih sukses 1-0 di Dundee United.

Motherwell telah menjalani 11 pertandingan liga tanpa poin maksimal, dan tersingkirnya piala di Raith Rovers Sabtu lalu terbukti menjadi pukulan terakhir bagi hierarki klub, mendorong pemecatan Steve Hammell setelah hanya enam bulan bertugas.

Stuart Kettlewell telah ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara untuk hari Rabu, dan pemain berusia 38 tahun itu berusaha untuk mengamankan kemenangan liga pertama tim pada tahun 2023.

The Well adalah satu-satunya tim di divisi teratas Skotlandia yang belum merasakan kemenangan sejak pergantian tahun, laju yang tidak diinginkan yang membuat mereka berada di urutan kedua terbawah karena selisih gol.

St Mirren berdiri di jalur tim tuan rumah untuk mengakhiri rekor buruk tanpa kemenangan, dengan tim tamu masih menerima kekalahan telak 5-1 dari Celtic di pertandingan terakhir kali.

Bos Saints Stephen Robinson merasa hasil tersebut bukanlah cerminan yang adil dari proses di Celtic Park tetapi sekarang harus mengangkat pasukannya untuk kunjungan ke Fir Park pada pertengahan pekan.

Pertandingan – dijadwalkan ulang dari Desember karena kerusakan stadion yang disebabkan oleh cuaca – bisa melihat St Mirren kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan di semua kompetisi.

Tamasya terakhir mereka di sepak bola liga adalah kekalahan 1-0 di tangan Hibernian, hasil yang membuat Hibs melompati sisi Robinson di klasemen Liga Utama.

Klub yang berbasis di Paisley akan menggantikan posisi kelima Hibees jika mereka menang pada hari Rabu, dengan kemungkinan keempat juga, meskipun setelah memainkan permainan lebih dari petahana tempat keempat Livingston.

Meskipun demikian, Orang Suci harus melampaui rekor tandang yang mengecewakan yang membuat mereka mengklaim hanya delapan poin dari 33 yang tersedia dalam perjalanan mereka, bahkan jika rekor Motherwell di Fir Park — enam poin dari 11 pertandingan — sama-sama menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Pertandingan terbalik – yang diadakan pada akhir Januari – melihat St Mirren mengklaim kemenangan tipis 1-0.

Keberangkatan Hammell di Motherwell memunculkan pertanyaan personel dan taktis sebelum pertemuan hari Rabu dengan St Mirren.

Kevin van Veen adalah pencetak gol terbanyak Well dan diperkirakan akan bermain dari awal, ingin menambah 10 gol Premiership-nya.

Pemain asal Belanda itu akhirnya mencetak gol dari permainan terbuka untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan dalam kekalahan piala, dan pemain berusia 31 tahun itu akan berharap untuk mencetak gol melawan Saints, setelah turun ke bangku cadangan dalam pertandingan liga terakhir Hammell di biaya di Aberdeen pada awal Februari.

Robinson telah menggunakan 5-3-2 sepanjang musim, dan penyimpangan dari pendekatan itu tidak mungkin terjadi.

Gol telah tersebar di seluruh sisi, tetapi enam gol Curtis Main di liga membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak St Mirren di 2022-23.

Alex Greive diperkirakan akan bermain bersama dengan pemain Inggris itu di lini depan, setelah menikmati serangkaian start sejak Jonah Ayunga mengalami cedera ligamen pada akhir Januari.

Bek sayap totok Ryan Strain telah membuat empat gol musim ini dan harus melanjutkan di sayap kanan.

Bek Richard Tait mengalami kemunduran bulan lalu dalam rehabilitasi dari cedera pangkal paha dan tetap absen, dengan penampilan terakhirnya datang pada bulan Oktober.

Richard Taylor diskors menyusul kartu merah Sabtu lalu di Celtic.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs St Mirren

Motherwell : Kelly; Johnston, O’Donnell, McGinn, Lamie, Furlong; Slattery, Spittal, Goss; Van Veen, Obika

St Mirren : Carson; Strain, Fraser, Gogic, Dunne, Tanser; Kiltie, Baccus, O’Hara; Main, Greive

Prediksi Skor Motherwell vs St Mirren: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole