Prediksi Hearts vs Hibernian, 29 Februari 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Inter Milan vs Atalanta

MEDIAREALITAS – Prediksi Hearts vs Hibernian, Hearts akan menyambut rivalnya Hibernian ke Tynecastle Park pada hari Rabu untuk Derby Edinburgh.

Tuan rumah hari Rabu menang dalam kemenangan tandang 1-0 pada pertemuan terakhir dan membanggakan keunggulan kuat di tempat ketiga dalam tabel Liga Utama Skotlandia meskipun mengalami kekalahan telak di akhir pekan.

Hearts kembali ke Tynecastle Park pada hari Rabu dengan tujuan membuat Derby menang berturut-turut atas Hibernian dan memperkuat posisi mereka di tempat ketiga di Liga Utama Skotlandia setelah kekalahan besar terakhir kali.

Memang benar, tim besutan Steven Naismith memasuki akhir pekan ini dengan performa yang bagus, setelah memantapkan diri mereka di tiga besar kompetisi papan atas Skotlandia dengan 10 pertandingan tak terkalahkan dan memenangkan sembilan di antaranya, dimulai dengan kemenangan 2-0. atas juara bertahan Celtic pada pertengahan Desember dan termasuk kemenangan tandang 1-0 dalam pertemuan terakhir dengan Hibernian, saat Lawrence Shankland mencetak satu-satunya gol di masa tambahan waktu.

Rentetan enam kemenangan berturut-turut di tahun baru, yang berpuncak pada kemenangan masing-masing 1-0 dan 2-0 atas St Johnstone dan Motherwell, membuat Jam Tarts berada di urutan ketiga dengan 51 poin dari 26 pertandingan, tetapi mereka kemudian akan melihat denda mereka. lari dihentikan secara tiba-tiba di akhir pekan, bertandang ke pemimpin liga Rangers dan menderita kekalahan 5-0.

Tuan rumah hampir memimpin sejak awal berkat gol pembuka Mohamed Diomande pada menit kedua, dan Oscar Cortes serta Cyriel Dessers memperbesar keunggulan menjadi tiga di babak pertama sebelum Dessers mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut bersama dengan gol Fabio Silva untuk memastikan kemenangan kandang yang dominan. menang.

Sekarang dengan kepercayaan diri mereka yang akan menurun, meskipun masih memimpin Kilmarnock yang berada di posisi keempat dengan 11 poin dalam pertarungan untuk finis ketiga di belakang Old Firm, Hearts akan berusaha untuk segera bangkit kembali pada hari Rabu dan mempertahankan hak untuk menyombongkan diri dengan yang kedua berturut-turut. memenangkan pengunjung mereka.

Hibernian, sementara itu, menuju Derby Edinburgh ketiga musim ini dengan tujuan untuk mengalahkan rival sekota mereka untuk pertama kalinya musim ini, setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di Tynecastle Park pada bulan Oktober sebelum menderita kekalahan telak di kandang sendiri. kekalahan di akhir tahun 2023.

Tim tamu tentu saja mengalami musim yang lebih sulit dari dua klub papan atas Edinburgh, saat ini duduk di urutan ketujuh di Liga Utama dengan hanya 30 poin dari 26 pertandingan pertama mereka.

Di tengah perebutan posisi enam besar dan tempat berikutnya di grup Championship ketika liga terpecah, tim asuhan Nick Montgomery menuju akhir pekan dengan performa yang buruk, menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember, mengoleksi hanya berjarak tiga poin, namun mereka mampu kembali ke jalur kemenangan saat Dundee mengunjungi Easter Road.

Dylan Vente membawa Hibees unggul pada menit ke-35, dan setelah Luke McCowan menyamakan kedudukan tim tamunya 12 menit menjelang pertandingan usai, Myziane Maolida dengan cepat memulihkan keunggulan timnya untuk memastikan kemenangan liga ketujuh musim ini dan menghentikan kebusukan di ibu kota Skotlandia.

Hasil seperti itu memangkas selisih dengan tim urutan keenam Dundee menjadi dua poin dalam upaya untuk finis di paruh atas setelah 33 pertandingan, sementara St Mirren unggul delapan poin di tempat kelima, dan Hibernian akan tahu bahwa mereka harus membangun serangkaian hasil. setelah kemenangan akhir pekan untuk mendapatkan peluang memesan tempat di grup Championship.

Hearts terus menghadapi beberapa masalah cedera, karena bek Craig Halkett dan Peter Haring tetap berada di ruang perawatan bersama gelandang Barrie McKay dan penyerang Liam Boyce.

Steven Naismith mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya setelah kekalahan 5-0 akhir pekan, dengan Cammy Devlin, Macaulay Tait, Alan Forrest dan Scott Fraser semuanya berjuang untuk masuk ke lini tengah dalam bentuk 3-5-2 setelah Jorge Grant , Beni Baningime dan Calem Nieuwenhof lebih disukai di Ibrox.

Meskipun dikalahkan 5-0 dan persaingan dari Toby Sibbick, Stephen Kingsley, Kye Rowles dan Frankie Kent harus bermain dalam formasi tiga bek yang tidak berubah, sementara di sisi lain lapangan, pemain bintang Lawrence Shankland akan terus memimpin lini depan setelah mencetak gol. 25 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim ini termasuk pemenang dalam kemenangan Derby Edinburgh pada bulan Desember.

Nick Montgomery mungkin menurunkan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan mereka atas Dundee pada hari Rabu, dengan Jake Doyle-Hayes dan Josh Campbell tetap absen karena cedera.

Dalam formasi 4-2-3-1, Dylan Vente akan terus memimpin lini depan setelah mencetak gol keempatnya di liga musim ini pada akhir pekan, sementara Myziane Maolida dan Martin Boyle akan bergabung dengan pemain pinjaman Bournemouth, Emiliano Marcondes.

Di belakang mereka, Nathan Moriah-Welsh harus kembali bergabung dengan Joe Newell di lini tengah, sementara Rocky Bushiri akan terus bermitra dengan Will Fish di jantung empat bek meski ada persaingan dari Nectarios Triantis.

Walaupun kedua belah pihak mengalami hasil yang kontras di akhir pekan, Hearts masih dalam performa yang lebih kuat, menikmati musim yang lebih baik dan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan tim tamu mereka, dan dengan keunggulan sebagai tuan rumah, kita hanya bisa membayangkan mereka akan saling berhadapan. Edinburgh Derby menang pada hari Rabu.(*)

Prediksi Pemain Hearts vs Hibernian

Hearts: Clark; Kingsley, Kent, Rowles; Atkinson, Nieuwenhof, Grant, Fraser, Cochrane; Shankland, Vargas

Hibernian : Marshall; Miller, Fish, Bushiri, Obita; Moriah-Welsh, Newell; Boyle, Marcondes, Maolida; Vente

Prediksi Skor Hearts vs Hibernian: 2-1