Prediksi Kilmarnock vs Rangers, 29 Februari 2024

oleh -25.579 views
oleh
Prediksi Rouen vs Valenciennes

MEDIAREALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Rangers, Rangers melakukan perjalanan ke Kilmarnock pada Rabu malam untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap berada di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia.

Pada saat tim tamu unggul dua poin atas Celtic, Kilmarnock saat ini duduk di posisi keempat saat mereka berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik di belakang tiga besar.

Setelah mengalahkan Celtic untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, Rangers kini menghadapi tekanan yang berbeda saat mereka berupaya merebut kembali gelar liga.

Meski begitu, pertaruhan yang lebih besar tidak terasa pada hari Sabtu ketika tim asuhan Philippe Clement meraih kemenangan 5-0 atas tim peringkat ketiga Hearts, dengan tiga gol pertama terjadi sebelum jeda.

Rangers meremehkan lawan yang sebelumnya menekan mereka tiga kali di awal musim, dan itu memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan.

Dengan pertandingan Liga Europa melawan Benfica yang akan segera tiba, Clement akan menyadari pentingnya mempertahankan rekor mereka dalam jangka pendek, dengan harapan Celtic akan kembali kehilangan poin.

Pertemuan Old Firm berikutnya baru akan terjadi pada tanggal 7 April, dengan Rangers ingin menghadapi pertandingan yang berpotensi penting tersebut dengan keuntungan, dibandingkan dengan saat-saat terakhir ketika Celtic secara umum berada di puncak ketika pertandingan tersebut telah berlangsung.

Sementara Rangers memasuki pertandingan ini setelah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Kilmarnock secara mengesankan hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Itu terjadi saat melawan Rangers pada 2 Januari, tim asuhan Derek McInnes menekan tuan rumah mereka di Ibrox sebelum akhirnya menyerah pada skor 3-1.

Sejak kesempatan itu, Kilmarnock gagal mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan dalam tujuh pertandingan, namun hanya kebobolan empat gol selama periode tersebut.

Menyusul hasil imbang dramatis 1-1 di Celtic, Kilmarnock mampu mengatasi Aberdeen dengan skor 2-0 di akhir pekan, memastikan bahwa mereka tetap unggul dua poin dari peringkat kelima St Mirren.

Kecuali ada masalah kebugaran, McInnes dapat memilih untuk tetap menggunakan Kilmarnock XI dari kemenangan atas Aberdeen.

Semua kecuali satu pemain lini tengah dan penyerang diganti selama 18 menit terakhir untuk menjaga mereka tetap segar untuk pertandingan ini.

Meskipun Clement mampu melakukan hal serupa dengan tim Rangers-nya, hal itu tidak mungkin menghentikan pemain Belgia itu untuk terus merotasi pemainnya untuk kontes ini.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Borna Barisic dapat kembali sebagai bek kiri setelah tersisa sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Hearts, sementara Scott Wright dan Fabio Silva adalah pilihan di sepertiga akhir lapangan.

Dengan Todd Cantwell absen selama beberapa minggu, Clement mungkin merasa cenderung untuk tidak mengambil risiko terhadap Tom Lawrence sejak awal, atau Kemar Roofe setelah kembali dari cedera, dengan Nicolas Raskin berpotensi dimasukkan dan salah satu dari John Lundstram atau Mohamed Diomande digunakan dalam pertandingan. peran yang sedikit lebih maju.

Meskipun Rangers melakukan pekerjaan ringan terhadap Hearts di akhir pekan, kami tidak mengharapkan hal yang sama terwujud di sini. Namun demikian, ini adalah momentum Rangers sehingga kami tetap mendukung mereka untuk menyelesaikan pekerjaan, meskipun dengan kinerja yang lebih pekerja keras.(*)

Prediksi Pemain Kilmarnock vs Rangers

Kilmarnock : Dennis; Wright, Mayo, Findlay, Ndaba; Armstrong, Donnelly, Polworth, Kennedy; Watkins, Vassell

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Raskin, Lundstram; Wright, Diomande, Cortes; Dessers

Prediksi Skor Kilmarnock vs Rangers: 1-2