Prediksi Motherwell vs Kilmarnock , 26 Agustus 2023

oleh -255.579 views
Motherwell vs Kilmarnock

MEDIAREALITAS – Prediksi Motherwell vs Kilmarnock , Dua dari tim Liga Utama Skotlandia yang tidak terkalahkan akan bertemu pada hari Sabtu saat Motherwell menjamu Kilmarnock dalam pertandingan terbaru mereka.

Tuan rumah harus bangkit dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Liga Skotlandia, sementara Kilmarnock sedang dalam performa terbaiknya dengan mengalahkan Celtic.

Motherwell memulai kampanye dengan hasil imbang melawan Dundee, tetapi mereka menindaklanjutinya dengan mengalahkan Hibernian untuk melanjutkan awal kampanye mereka yang tidak terkalahkan.

The Steelmen akan berusaha untuk menindaklanjutinya untuk terus maju ke divisi ini, dengan kemenangan berpotensi membawa mereka ke puncak liga tergantung pada hasil lainnya.

Namun, Stuart Kettlewell perlu melihat peningkatan performa anak buahnya dibandingkan dengan apa yang mereka hasilkan akhir pekan lalu saat tersingkir dari Piala Liga Skotlandia.

Motherwell kebobolan pada menit kesembilan ketika Caolan Boyd-Munce memecah kebuntuan dan mereka tidak mampu membalasnya sepanjang pertandingan, hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Meskipun hasilnya mengecewakan, Steelmen kini memiliki kesempatan untuk segera merespons kekalahan melawan tim yang poinnya sama di tabel liga.

Namun, tim tamu akan terbukti menjadi lawan yang tangguh di pertandingan ini mengingat rekor tak terkalahkan yang mereka nikmati saat ini, belum pernah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Kilmarnock telah menjalani beberapa pertandingan sulit musim ini, tetapi mereka telah membuktikan bahwa mereka tidak memiliki masalah untuk mengacaukan peluang dengan mengalahkan Rangers pada hari pembukaan kampanye.

Killie kembali menunjukkan ketangguhan mereka akhir pekan lalu di Piala Liga Skotlandia ketika mereka mengalahkan Celtic dengan kemenangan 1-0 berkat gol Marley Watkins.

Fakta bahwa Kilmarnock telah mengalahkan kedua rival Old Firm musim ini akan menambah kepercayaan diri tim, terutama setelah menjaga clean sheet melawan keduanya.

Derek McInnes telah menyiapkan timnya agar sulit ditembus, yang tercermin dari fakta mereka mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut, yang terbukti penting akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir, 24 Februari 2024

Motherwell akan tanpa Mika Biereth akhir pekan ini dan di masa mendatang karena dia menderita cedera pergelangan kaki akhir pekan lalu dalam kekalahan mereka melawan St Mirren.

Dia bergabung dengan Calum Butcher di pinggir lapangan, yang juga akan melewatkan pertandingan ini karena dia terus menjalani rehabilitasi dari masalah paha.

Watkins akan memimpin lini depan tim tamu karena ia ingin melanjutkan penampilan impresifnya untuk Kilmarnock akhir pekan ini.

Mengingat kemenangan baru-baru ini melawan Celtic, sepertinya tidak banyak perubahan yang akan dilakukan pada lineup awal Killie, terutama dalam struktur pertahanan. (*)

Prediksi susunan Motherwell vs Kilmarnock

Motherwell : Kelly; McGinn, Mugabi, Casey; O’Donnell, Slattery, Miller, Spittal, Souare; Wilkinson, Bair

Kilmarnock : Dennis; Mayo, Deas, Findlay; Armstrong, Lyons, Watson, Magennis, Ndaba; Kennedy, Watkins

Prediksi Skor Motherwell vs Kilmarnock : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions