Prediksi Dundee vs Motherwell, 6 April 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Dundee vs Motherwell

MEDIAREALITAS – Prediksi Dundee vs Motherwell dalam lanjutan Liga Skotlandia, Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh Motherwell pada hari Sabtu ini jika mereka ingin berada di posisi teratas ketika Liga Utama Skotlandia terpecah setelah akhir pekan depan.

Mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Dundee, dan hanya satu poin untuk The Dark Blues akan mengesampingkan hal itu bagi tim tamu.

Dengan tiga pertandingan tersisa sebelum Liga Utama Skotlandia terpecah, peluang untuk finis di paruh atas sangat besar di tangan Dundee, namun mereka memiliki tiga tim yang mengejar mereka.

Aberdeen, Motherwell, dan Hibernian akan terus menekan mereka, tetapi mengamankan satu poin saja di minggu depan akan memastikan bahwa baik Don maupun Steelmen tidak dapat mengejar mereka.

Sementara The Dark Blues masih harus melawan Rangers dan Aberdeen sendiri, menyingkirkan hal itu akhir pekan ini akan menjadi situasi yang ideal bagi mereka, terutama karena mereka mungkin masih bisa finis di empat besar.

Meskipun Dundee perlu memperhatikan apa yang terjadi di belakang mereka di tabel liga, mereka hanya tertinggal enam poin dari Kilmarnock yang merupakan jarak yang bisa mereka perkecil.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Pasukan Tony Docherty meraih tiga poin selama pertandingan terakhir mereka melawan St Johnstone, dan mereka memasuki akhir pekan ini dengan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Namun, The Dark Blues gagal mengalahkan Motherwell di kedua pertemuan sebelumnya musim ini, dengan setiap pertandingan berakhir imbang.

Tentu saja, ini adalah hasil yang tidak dapat diterima oleh tim tamu kali ini karena akan menjamin mereka finis di paruh bawah klasemen musim ini, memberikan tekanan pada skuad untuk mencapai hasil kali ini.

Pertandingan terakhir antara tim-tim ini adalah pertemuan enam gol yang mendebarkan di mana Conor Wilkinson menyelamatkan satu poin untuk Steelmen dengan golnya pada menit ke-97, tetapi Motherwell pasti lebih memilih pertandingan yang tidak terlalu penting pada hari Sabtu.

Sementara pasukan Stuart Kettlewell meraih hasil imbang terakhir mereka, mereka meraih kemenangan mengejutkan di pertandingan tandang sebelumnya yaitu melawan Rangers.

Mengingat mereka hanya unggul enam poin di atas titik play-off degradasi, hasil positif lainnya diperlukan bagi Motherwell apakah mereka finis di paruh atas atau tidak, hanya untuk memberikan ruang bernapas untuk sisa pertandingan.

Jordan McGhee dan Ryan Howley dapat kembali dari cedera pada pertandingan terakhir Dundee, sementara Zach Robinson menjadi bagian dari skuad hari pertandingan, meskipun dia tidak tampil dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Trevor Carson juga tersedia sekali lagi setelah masalah kebugarannya sendiri, tetapi Diego Pineda, Josh Mulligan, Owen Beck dan Curtis Main tetap menjadi perhatian.

Lennon Miller mampu mengatasi cedera yang dialaminya saat bertugas internasional saat tampil untuk Motherwell melawan St Mirren, dan dia akan menjadi pilihan untuk Kettlewell akhir pekan ini.

Di sisi lain, Harry Paton dan Jon Obika diperkirakan tidak bisa bermain karena cedera, dengan Callum Slattery dan Barry Maguire juga absen.

Tidak banyak yang bisa membedakan kedua tim ini di tabel liga, dan hal itu akan menghasilkan pertandingan yang ketat karena tidak ada yang mau tergelincir.

Namun, ini bisa menjadi akhir dari harapan Motherwell di lini atas, karena Dundee seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk meraih ketiga poin tersebut.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Dundee vs Motherwell

Dundee: McCracken; Portales, Shaughnessy, Donelly; McGhee, Cameron, Sylla, McCowan, Dodgson; Tiffoney, Bakayoko

Motherwell : Kelly; Casey, Mugabi, Blaney; O’Donnell, Halliday, Miller, Spittal, McGinn; Bair, Vale

Prediksi Skor Dundee vs Motherwell:  2-1