Prediksi Aberdeen vs St Johnstone, 29 Februari 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Aberdeen vs St Johnstone

MEDIAREALITAS – Prediksi Aberdeen vs St Johnstone, Bertujuan untuk mengejar finis enam besar kembali ke jalurnya, Aberdeen akan menyambut St Johnstone yang sedang berjuang di Stadion Pittodrie pada Rabu malam untuk pertandingan Liga Utama Skotlandia.

The Dons dikalahkan di kandang Kilmarnock pada Sabtu sore, sementara The Saints tidak dapat mengumpulkan poin apa pun dari kunjungan mereka ke St Mirren pada hari yang sama.

Neil Warnock belum merasakan kemenangan di Liga Utama Skotlandia sebagai manajer Aberdeen setelah timnya kalah 2-0 saat bertandang ke Kilmarnock yang mengejar Eropa pada Sabtu sore, yang berarti bahwa Don hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga sejak mantan bos Huddersfield Town itu. bergabung pada awal bulan Februari.

Menyusul hasil imbang kandang berturut-turut melawan Motherwell dan Hibernian, The Dons bertandang ke Stadion BBSP dengan harapan meraih kemenangan pertama di liga sejak 2 Januari, namun gol di kedua babak pertama dibunyikan oleh Corrie Ndaba dan Matthew Kennedy. memberi poin maksimal bagi pasukan Derek McInnes.

Terlepas dari kesuksesan Piala Skotlandia atas tim liga bawah Clyde dan Bonnyrigg Rose Athletic, Aberdeen hanya menang sekali sejak Hari Natal, yang berarti mereka merosot ke posisi kedelapan dalam klasemen Liga Utama Skotlandia, tertinggal lima poin dari Dundee yang saat ini menempati posisi keenam.

Sekali lagi mengemban tanggung jawab sebagai pencetak gol terbanyak musim ini, Bojan Miovski saat ini memimpin perebutan Sepatu Emas timnya dengan 13 gol dalam 26 pertandingan di divisi teratas, dengan rata-rata pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak satu gol setiap dua pertandingan sejak ia bergabung. dari MTK Budapest pada musim panas 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

The Dons harus segera memperbaiki performa mereka di Pittodrie agar bisa finis di sisi kanan perpecahan pasca-musim, dengan pasukan Warnock hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan kandang Premiership mereka musim ini – hanya duo yang terancam degradasi Ross County dan Livingston telah berhasil mendapatkan lebih sedikit poin di depan pendukung tuan rumah.

St Johnstone sedang menghadapi masalah serius di dasar klasemen Liga Utama setelah mereka memperpanjang rekor kekalahan mereka di divisi tersebut menjadi empat pertandingan dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan di St Mirren pada akhir pekan, ketika tim tamu di Stadion SMISA gagal menciptakan peluang. banyak peluang yang jelas.

Namun, gol pembuka The Buddies cukup beruntung, karena tendangan Mikael Mandron memantul dari kiper Dimitar Mitov dan masuk ke gawang The Saints, namun pemain berusia 29 tahun itu mampu mencetak gol di babak kedua, menggandakan keunggulan tuan rumah. ‘ keunggulan dan mengamankan tiga poin.

Menahan kekalahan terpanjang mereka di musim 2023-24, pasukan Craig Levein turun ke peringkat 10 klasemen Liga Utama Skotlandia, tertinggal delapan poin di belakang tim peringkat keenam Dundee dan hanya unggul dua poin dari Ross County yang berada di playoff degradasi. titik.

Seperti sebagian besar tim di papan atas Skotlandia – kecuali Rangers, Celtic dan Hearts – The Saints mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang mereka di McDiarmid Park, yang berarti bahwa para pendukung tim tamu di Pittodrie akan berkumpul. lebih banyak harapan daripada ekspektasi pada Rabu malam.

Pasukan Levein merupakan tim yang paling sedikit mencetak gol di Premiership setelah 27 pertandingan, hanya mencetak 17 gol, satu gol lebih sedikit dari tim terbawah Livingston yang tampaknya ditakdirkan untuk terdegradasi di bawah kepemimpinan David Martindale.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Aberdeen tetap tanpa jasa bek tengah Slobodan Rubezic, yang mengalami cedera lutut pada bulan Januari dan diperkirakan baru akan kembali pada akhir April.

The Dons dapat membuat beberapa perubahan pada lini depan mereka setelah gagal mencetak gol di Kilmarnock terakhir kali, dengan pemain seperti Ester Sokler dan mantan pemain Cardiff City Junior Hoilett mendorong untuk memulai.

St Johnstone berjuang tanpa kiper Ross Sinclair, yang hanya tampil empat kali untuk The Saints sejak tiba tahun lalu karena banyak masalah cedera.
Tim tamu tidak mempunyai banyak pilihan di lini tengah karena absennya Alistair Crawford dan Cameron MacPherson, dan keduanya dijadwalkan kembali pada awal Maret.

Levein bisa melanjutkan dengan sistem lima bek mengingat pemain sayap kanan Drey Wright masih absen karena cedera lutut, dan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan kembali bermain bulan depan.

Meski gagal menang di bawah asuhan Warnock, Aberdeen semakin mendekati kemenangan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, dan kami merasa Rabu malam bisa menjadi kemenangan bagi Don di Pittodrie.

St Johnstone berada di tengah-tengah kebiasaan yang mengancam untuk mengakhiri masa tinggal mereka di Liga Utama, dan kami tidak dapat membayangkan para Orang Suci mendapatkan apa pun dari bentrokan dengan Don..(*)

Prediksi Pemain Aberdeen vs St Johnstone

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, Jensen, MacKenzie; Barron, Shinnie, Hoilett, McGrath, Sokler; Miovski

St Johnstone: Mitov; K Smith, Gordson, Considine; Gallacher, M Smith, Phillips, Carey, Robinson; Clark, Sidibeh

Prediksi Skor Aberdeen vs St Johnstone: 1-1