Prediksi Ross County vs St Mirren , 28 Februari 2024

oleh -29.579 views
Ross County vs St Mirren

MEDIAREALITAS – Prediksi Ross County vs St Mirren , Ingin menjauhkan diri dari posisi terbawah klasemen Liga Utama Skotlandia, Ross County akan menyambut St Mirren di Stadion Energi Global pada Selasa malam.

The Staggies keluar sebagai pemenang dalam film thriller lima gol dengan Livingston pada akhir pekan, sementara Buddies menang atas St Johnstone terakhir kali.

Menyusul 10 pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di Liga Utama Skotlandia yang berlangsung sejak awal Desember, Ross County akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan penghuni ruang bawah tanah Livingston pada Sabtu sore, meskipun Staggies bekerja keras dalam kontes tersebut.

Dua gol sensasional di babak pertama dari Eamonn Brophy membuat pasukan Derek Adams unggul dua gol setelah hanya 27 menit, namun tim tamu di Global Energy Stadium menyamakan skor dengan Bruce Anderson mencetak dua golnya sendiri, sebelum pemain pengganti Josh Sims muncul dengan gol kemenangan pada menit ke-92 yang membuat penonton tuan rumah terpesona.

Setelah hasil maksimal yang sangat dibutuhkan terakhir kali, pasukan Adams telah mengumpulkan 22 poin dari 26 klasemen Liga Utama Skotlandia, dengan Selasa malam memberikan peluang bagi Ross County untuk melompati St Johnstone yang berada di posisi ke-10 dengan poin maksimal, dan peluang untuk menutup 10 poin. – selisih poin ke posisi keenam.

Dengan 14 dari 22 poin liga mereka tiba di Global Energy Stadium musim ini, Staggies akan dengan senang hati bermain di depan pendukung tuan rumah mereka sekali lagi pada Selasa malam, setelah mengalami tiga kekalahan tandang berturut-turut sebelum penaklukan hari Sabtu. Hidupston.

Ingin membawa Ross County menuju keselamatan di akhir musim, Simon Murray saat ini memimpin perebutan Sepatu Emas timnya dengan tujuh gol dari 26 pertandingan Liga Utama, yang berarti bahwa pemain berusia 31 tahun itu telah melampaui rekor pencetak gol terbanyaknya di musim ini. papan atas.

Setelah menjadi tim Liga Utama ketiga yang dikalahkan oleh tim terbawah Livingston musim ini, St Mirren merespons dengan percaya diri di Stadion SMISA pada Sabtu sore, mengalahkan St Johnstone untuk menjaga penyangga sehat Buddies di paruh bawah tabel. .

Gol bunuh diri yang disayangkan dari kiper Saints Dimitar Mitov memberi tuan rumah keunggulan menjelang jeda turun minum, dengan gol keenam Mikael Mandron di liga menggandakan keunggulan St Mirren setelah satu jam, pada akhirnya membuat persaingan melampaui tim tamu.

Pasukan Steve Robinson berada di jalur untuk meningkatkan posisi keenam mereka pada musim lalu, dengan Buddies saat ini berada di urutan kelima dalam tabel papan atas, unggul enam poin dari Dundee di urutan keenam dan delapan lebih baik jika dibandingkan dengan Hibernian yang berada di posisi ketujuh, yang meraih beberapa poin penting. bakat dari Sunderland dan Bournemouth selama jendela transfer Januari.

St Mirren bernasib buruk di Global Energy Stadium dalam beberapa waktu terakhir, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang Ross County, dengan gol telat Jordan White pada bulan November memberi Staggies kemenangan tipis di kandang atas tim Robinson.

Ross County tetap tanpa jasa Scott Allardice, yang mengalami cedera lutut pada akhir Januari dan mungkin absen selama sisa musim ini.

The Staggies juga tidak dapat memanggil talenta Will Nightingale, dengan pemain berusia 28 tahun itu absen hingga April karena masalah hamstring.

Perkembangan Dylan Smith di tim County telah dipengaruhi oleh masalah cedera musim ini, dengan pemain muda tersebut saat ini absen karena masalah pergelangan kaki.

St Mirren kekurangan pilihan di sayap kanan karena absennya Connor McMenamin – mantan pemain muda Linfield itu sedang dalam masa pemulihan dari cedera lutut.

Bek kanan pilihan pertama The Buddies, Ryan Strain, telah absen karena masalah pangkal paha sejak akhir November, membatasi dia hanya tampil 11 kali di Premiership sejauh musim ini.

Ross County mengamankan kemenangan perdananya tahun kalender pada akhir pekan, tetapi akan sangat mengejutkan jika Staggies meraih kesuksesan berturut-turut pada Selasa malam.

St Mirren bermain bagus dalam dua pertandingan terakhirnya meski hanya mengumpulkan tiga poin, dan kami rasa Buddies akan merayakan kemenangan tandang di Global Energy Stadium.(*)

Prediksi Pemain Ross County vs St Mirren

Ross County : Wickens; Ayina, Leak, Efete; Jenks, Loturi, Sheaf, Reid; Brophy, Murray, White

St Mirren : Hemming; Bolton, Gogic, Fraser; Bwomono, Kwon, Boyd-Munce, Tanser; Jamieson, Kiltie, Mandron

Prediksi Skor Ross County vs St Mirren : 2-1