Prediksi Celtic vs Dundee, 29 Februari 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Celtic vs Dundee

MEDIAREALITAS – Prediksi Celtic vs Dundee, Celtic menjadi tuan rumah bagi Dundee pada Rabu malam tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Rangers di klasemen Liga Utama Skotlandia.

Sementara itu, Dundee melakukan perjalanan ke Glasgow untuk menghindari kekalahan, hasil yang akan memastikan mereka tetap berada di enam besar.

Brendan Rodgers mendapati dirinya berada dalam situasi yang menarik di Celtic, dengan persepsi bahwa ia melakukan pekerjaan yang buruk di juara bertahan.

Namun, di semua kompetisi, Celtic tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan telah memenangkan sembilan pertandingan, meskipun beberapa diantaranya melalui gol kemenangan di menit-menit akhir.

Hal itulah yang terjadi pada hari Minggu ketika raksasa Glasgow membalikkan defisit babak pertama di Motherwell untuk menang 3-1, mencetak dua gol di waktu tambahan.

Kepahlawanan seperti itu di tahap akhir menjadi pembeda antara tertinggal dua poin dari Rangers, bukan empat poin, dan hal ini terus memberikan tekanan pada rival mereka ketika mereka terlihat jauh lebih meyakinkan daripada Celtic.

Meskipun Celtic akan menyambut kembalinya ke wilayah familiar, mereka telah kehilangan poin dalam dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Celtic Park.

Dari sudut pandang Dundee, mereka tidak konsisten sepanjang musim 2023-24, tidak pernah memenangkan lebih dari dua pertandingan berturut-turut sepanjang musim.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Kemenangan atas St Johnstone dan Ross County menempatkan mereka pada posisi di mana rekor itu bisa diakhiri ketika mereka menghadapi Hibernian di Easter Road pada akhir pekan.

Namun, meski kembali menyamakan kedudukan dengan 12 menit tersisa, Dundee kemudian kebobolan gol kedua dan kalah dengan skor 2-1 dari rival terdekat mereka untuk memperebutkan tempat keenam.

Pasukan Tony Docherty melakukan perjalanan ke Glasgow setelah menderita dua kekalahan 3-0 dari Celtic di awal musim – yang terbaru terjadi di Boxing Day.

Rodgers dapat membuat sejumlah perubahan pada Celtic XI-nya dan kemungkinan akan memanggil kembali Adam Idah setelah dia kembali mencetak gol di menit-menit terakhir.

Cameron Carter-Vickers tampil dalam waktu setengah jam setelah kembali dari cedera melawan Motherwell, sementara Yang Hyun-jun dan Luis Palma sama-sama berusaha untuk kembali di sepertiga akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Maik Nawrocki, Nicolas Kuhn dan Kyogo Furuhashi semuanya berisiko turun ke bangku cadangan.

Perubahan juga diharapkan dilakukan oleh bos Dundee Docherty, dengan Ricki Lamie dan Michael Mellon keduanya akan dipanggil kembali setelah perkenalan mereka di paruh waktu melawan Hibs.

Curtis Main juga mungkin akan menjalani start keduanya sejak bergabung dengan klub, namun Docherty tidak akan terlalu mengutak-atik tim yang sebelumnya memenangkan dua pertandingan berturut-turut.

Perubahan haluan singkat untuk Celtic dan emosi yang muncul dari pertandingan terakhir, secara teori, hanya menguntungkan Dundee menuju kontes ini. Namun demikian, Rodgers memiliki kemampuan untuk merotasi skuadnya jika ia menginginkannya, dan kami mengharapkan penampilan profesional dan kemenangan untuk tim tuan rumah.(*)

Prediksi Pemain Celtic vs Dundee

Celtic : Hart; Johnston, Carter-Vickers, Scales, Taylor; O’Riley, Iwata, McGregor; Yang, Idah, Maeda

Dundee : Carson; McGhee, Shaughnessy, Donnelly, Beck; Cameron, Sylla, McCowan; Main, Mellon, Tiffoney

Prediksi Skor Celtic vs Dundee: 3-1