Prediksi Dundee vs Aberdeen, 14 Maret 2024

oleh -23.579 views
Dundee vs Aberdeen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundee vs Aberdeen, Ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga, tim enam besar Dundee akan menyambut Aberdeen yang tidak memiliki manajer di Stadion Scot Foam di Dens Park pada Rabu malam di Liga Utama Skotlandia.

The Dark Blues gagal meraih kemenangan melawan Kilmarnock karena gol penyeimbang di menit-menit terakhir lebih dari seminggu yang lalu, sementara The Dons mengamankan tempat di empat besar Piala Skotlandia pada akhir pekan.

Menyusul kekalahan tandang berturut-turut di Liga Utama Skotlandia dari Hibernian dan Celtic yang mengejar gelar – di mana Dundee kebobolan sembilan gol – The Dark Blues meraih poin perdananya di bulan Maret lalu, berbagi poin dari empat gol yang menegangkan. dengan tim Kilmarnock yang sedang dalam performa terbaiknya di Dens Park.

Pasukan Tony Docherty unggul dua kali dalam pertandingan ini berkat gol bunuh diri Will Dennis dan gol ketujuh Luke McCowan di Liga Utama, namun tuan rumah menyamakan kedudukan dalam dua kesempatan, dengan bek tengah Robbie Deas mencetak gol penyeimbang pada menit ke-91 untuk tim tamu. .

Setelah kini hanya memenangkan empat pertandingan liga sejak awal Desember, pemenang Kejuaraan Skotlandia musim lalu telah keluar dari enam besar untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan, dengan tuan rumah hari Rabu sekarang tertinggal satu poin di belakang peringkat keenam Hibernian dan delapan poin di belakang Kilmarnock di kelima.

Menikmati masuk dalam starting XI menyusul sejumlah masalah cedera dalam beberapa waktu terakhir, Scott Tiffoney berpengaruh dalam kedua gol The Dark Blues terakhir kali dan mencetak dua gol dalam kesuksesan Liga Utama terbaru timnya saat pasukan Docherty mengalahkan tim yang terancam degradasi. Ross County 2-0 pada 17 Februari.

Performa pemain berusia 25 tahun dan Curtis Main telah membuat pemain pinjaman Burnley Michael Mellon berada di bangku cadangan dalam beberapa minggu terakhir, meskipun pemain muda Clarets itu mencetak 13 gol untuk Morecambe di League Two selama paruh pertama musim ini, membuatnya mendapatkan penghargaan. pinjaman beralih ke Dens Park untuk sisa musim ini.

Setelah hanya 33 hari dan delapan pertandingan sebagai pelatih, masa jabatan singkat Neil Warnock telah berakhir di kursi panas manajerial di Stadion Pittodrie, dengan pelatih yang sangat berpengalaman membimbing Aberdeen meraih kemenangan 3-1 atas Kilmarnock di perempat final Piala Skotlandia selama pertandingan terakhirnya pada akhir pekan.

Pelatih berusia 75 tahun itu menggantikan Barry Robson pada bulan Februari tetapi tidak berhasil meraih kemenangan dalam enam pertandingan Liga Utama, dengan satu-satunya poin Don selama periode itu diperoleh dari pertandingan kandang melawan Motherwell dan Hibernian, yang berarti bahwa pelatih sementara Peter Leven punya banyak poin. pekerjaan di tangannya untuk menjauhkan klub dari bahaya.

Meskipun musimnya goyah di liga, Aberdeen hanya berjarak dua kemenangan lagi dari penghargaan besar pertama mereka sejak 2014 setelah mengalahkan Kilmarnock di Piala Skotlandia pada Sabtu sore, dengan gol dari Jamie McGrath, Graeme Shinnie dan gol bunuh diri dari Stuart Findlay mengamankan tempat di liga. semifinal.

Ada konsensus bahwa perombakan besar-besaran diperlukan di Pittodrie pada musim panas agar Don kembali bertarung di ujung kanan divisi, dengan pasukan Leven saat ini menduduki peringkat 10 klasemen Liga Utama, memiliki penyangga empat poin atas Ross. Kabupaten di urutan ke-11.

Salah satu pemain yang sangat ingin dipertahankan oleh Aberdeen di tengah kepergian mereka di musim panas adalah pemain Makedonia Utara Bojan Miovski, tetapi setelah mencetak 40 gol dalam 85 penampilan sejak tiba pada musim panas 2022, pemain berusia 24 tahun itu telah menarik minat dari klub-klub seperti itu. dari Southampton dan Celtic.

Setelah melewatkan hasil imbang ke Kilmarnock karena cedera lutut, Trevor Carson tersedia untuk mendapatkan kembali tempatnya di bawah mistar untuk Dundee pada Rabu malam.

Meskipun demikian, pemain Irlandia Utara itu mungkin hanya ditempatkan di bangku cadangan oleh pemain pinjaman dari Norwich City, Jon McCracken, yang tampil mengesankan dengan absennya pemain berusia 36 tahun itu pada akhir pekan.

Pemain pinjaman Burnley Owen Dodgson bisa bermain sebagai bek sayap kiri dengan mengorbankan Owen Beck, sementara mantan striker Walsall Amadou Bakayoko dan Mellon akan bermain sebagai starter di lini serang.

Kapten Aberdeen Shinnie akan melewatkan pertandingan semifinal timnya di Piala Skotlandia setelah mendapat peringatan pada akhir pekan, tetapi ia tersedia untuk seleksi untuk perjalanan ke Dens Park.

Dimasukkan atas saran mantan bos Warnock, Junior Hoilett telah berhasil masuk ke starting XI Don dalam beberapa pertandingan terakhir di depan sesama penyerang Duk dan Ester Sokler.

Pasukan Leven tetap tanpa sosok berpengaruh di pertahanan, dengan bek tengah Slobodan Rubezic masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya pada bulan Januari.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Dundee vs Aberdeen

Dundee : Carson; Portales, Shaughnessy, Donnelly; McCowan, Mulligan, Sylla, Cameron, Beck; Main, Tiffoney

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, MacDonald, MacKenzie; Phillips, Barron; McGrath, Shinnie, Hoilett; Miovski

Prediksi Skor Dundee vs Aberdeen : 1-0