Prediksi  St Mirren vs Hearts, 13 Mei 2023

oleh -205.579 views
St Mirren vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi  St Mirren vs Hearts, St Mirren menjadi tuan rumah bagi Hearts pada Sabtu sore dengan kesempatan untuk pindah ke dalam satu poin dari tim urutan keempat saat ini di klasemen Liga Utama Skotlandia.

Namun, tim tamu menuju kontes ini untuk selangkah lebih dekat ke kualifikasi Eropa, sesuatu yang akan diamankan jika mereka menang di Stadion SMISA.

Di belakang Hearts akhirnya mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan kemenangan 6-1 atas Ross County, bos sementara Steven Naismith akan diam-diam yakin akan mengganggu Celtic di Tynecastle.

Itulah yang dibuktikan untuk beberapa saat sebelum pengusiran Alex Cochrane – bisa dibilang kontroversial – di ambang babak pertama mengayunkan permainan untuk mendukung tim tamu.

Celtic akhirnya menang dengan skor 2-0, mengamankan gelar dalam prosesnya, namun Naismith dapat mengambil hal positif dari para pemainnya yang sudah berkembang di bawah pengawasannya.

Tujuannya sekarang adalah untuk mempertahankan tempat Eropa terakhir, tim yang berbasis di Edinburgh hanya satu poin di atas rival sekotanya Hibernian dengan Aberdeen dan Rangers yang sedang dalam performa terbaik masih akan datang.

Hearts telah bermain melawan St Mirren dalam tiga kesempatan sejak awal tahun 2023, kedua tim mencatatkan kemenangan masing-masing serta hasil imbang.

Stephen Robinson sangat berharap St Mirren mendekati kualifikasi Eropa pada tahap ini setelah memulai April dengan kemenangan beruntun.

Namun, kebobolan tiga kali dalam 11 menit terakhir di Rangers telah membuat Buddies mengalami penurunan, kekalahan menyusul versus Kilmarnock dan Hibs.

Dengan perjalanan ke Celtic untuk mengikuti pertandingan hari Sabtu, Robinson menyadari pentingnya mengumpulkan kemenangan dari pertemuan mereka dengan Hearts.

Yang mengatakan, ini tetap menjadi tim yang hanya memenangkan lima dari 18 pertandingan terakhir mereka di Liga Utama Skotlandia, tempat enam besar mereka diperoleh terutama melalui performa awal musim mereka.

Robinson harus memutuskan apakah akan tetap dengan lima bek, atau kembali ke empat bek yang terbukti lebih sukses selama babak kedua versus Hibs.

Yang terakhir bisa lebih mungkin mengingat keadaan dengan Keanu Baccus untuk menggantikan Declan Gallagher.

Thierry Small harus kembali ke bangku cadangan setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Hearts akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Stephen Kingsley untuk menggantikan Cochrane yang ditangguhkan di bek kiri.

Stephen Humphreys adalah pilihan di sepertiga akhir, tetapi Naismith mungkin lebih memilih untuk bertahan dengan sisa tim yang bersaing dengan gagah berani melawan sang juara.(red)

Prediksi pemain  St Mirren vs Hearts

St Mirren : Carson; Strain, Fraser, Dunne, Tanser; Baccus, Gogic, O’Hara; Kiltie; Greive, Main

Hearts : Clark; Hill, Sibbick, Rowles, Kingsley; Devlin, Haring; Oda, Shankland, McKay; Ginnelly

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole