Prediksi  St Johnstone vs Motherwell, 13 Mei 2023

oleh -201.579 views
St Johnstone vs Motherwell

MEDIAREALITAS – Prediksi  St Johnstone vs Motherwell, St Johnstone akan bertujuan untuk mengambil langkah lain menuju keselamatan Liga Utama Skotlandia ketika mereka menjamu Motherwell di McDiarmid Park pada Sabtu sore di Perth.

The Saints memulai pertandingan pasca-perpecahan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Dundee United, sementara Motherwell menjadi pemenang yang meyakinkan atas Kilmarnock di Fir Park.

Steven MacLean meraih kemenangan perdananya sebagai bos St Johnstone akhir pekan lalu dengan sukses 1-0 melawan Dundee United di McDiarmid Park – maksimum pertama klub sejak pertandingan terbalik di Tannadice pada bulan Februari.

Bek tengah Liam Gordon mengantongi gol pertamanya di musim ini setelah memanfaatkan ketidakmampuan United untuk membersihkan bola setelah lemparan jauh, dengan upaya itu menjadi faktor penentu pertandingan.

Kemenangan itu telah memungkinkan para Orang Suci menjauhkan diri dari perlombaan tiga kuda untuk bertahan di kaki klasemen Liga Utama, dengan pasukan MacLean sekarang unggul enam poin dari peringkat kedua terbawah Kilmarnock dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meski sukses di kandang akhir pekan lalu, St Johnstone sebenarnya bernasib lebih baik dari McDiarmid Park musim ini, dengan 20 dari 36 poin liga mereka datang dalam perjalanan mereka melintasi Skotlandia.

Motherwell mengambil langkah lain untuk mengejar tempat ketujuh Livingston setelah menang 2-0 melawan Kilmarnock di Fir Park, dengan pertandingan ditentukan oleh serangan awal dan akhir.

Blair Spittal mulai mencetak gol untuk tuan rumah setelah empat menit dan striker Kevin van Veen yang sedang dalam performa memastikan poin dengan golnya yang ke-21 di musim Premiership.

Steelmen berada di urutan kedelapan secara keseluruhan di divisi ini – hanya dua poin di belakang Livingston, dan dengan tim David Martindale tampaknya akan mendidih, pasukan Stuart Kettlewell memiliki peluang nyata untuk memuncaki Grup Degradasi.

Setelah hanya kalah sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, Motherwell akan percaya diri untuk mencatatkan kemenangan beruntun dengan mengalahkan tim St Johnstone yang tidak tampil bagus dalam jangka panjang.

St Johnstone akan tanpa striker Nicky Clark untuk sisa musim ini, dengan pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Maret.

Chris Kane dan Murray Davidson juga tidak mungkin tampil untuk Killie dalam empat pertandingan terakhir – pasangan tersebut masing-masing menderita masalah lutut dan pergelangan kaki.

Motherwell akan melakukan perjalanan ke Perth tanpa Jake Carroll pada hari Sabtu, dengan sang bek absen selama sisa musim karena cedera lutut yang diderita sejak Agustus.

Joseph Efford sedang dalam perlombaan untuk bersiap sebelum akhir kampanye – pemain Amerika itu mengalami cedera paha pada bulan Oktober dan sejak itu tidak tampil untuk Steelmen.(red)

Prediksi pemain  St Johnstone vs Motherwell

St Johnstone : Matthews; Brown, Gordon, Considine, Montgomery; Phillips, Wright, MacPherson, Hallberg, Carey; May

Motherwell : Kelly; McGinn, Casey, Butcher; Johnston, Goss, Slattery, Furlong; Mandron, Van Veen

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole