Prediksi Ross County vs Hibernian, 14 Maret 2024

oleh -24.579 views
oleh
Ross County vs Hibernian

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ross County vs Hibernian, Bertujuan untuk memperkuat posisi mereka dalam perebutan tempat teratas di tabel Liga Utama Skotlandia menjelang perpecahan liga bulan depan, Hibernian akan bertandang ke Global Energy Stadium untuk menghadapi Ross County pada hari Rabu.

Dengan lima pertandingan tersisa sebelum perpecahan, tim tamu saat ini duduk di urutan keenam berkat empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, sementara tuan rumah berada di urutan ke-11 dan terpaut empat poin dari zona aman otomatis.

Ross County kembali beraksi pada hari Rabu dengan tujuan meningkatkan upaya mereka untuk bertahan hidup di Liga Utama Skotlandia, setelah terakhir kali bermain pada awal Maret dalam pertandingan tandang sebelumnya di Hibernian dan gagal.

Setelah 28 pertandingan sejauh ini musim ini, Staggies hanya berhasil mengumpulkan 23 poin berkat lima kemenangan, delapan kali seri dan 15 kekalahan, dengan kemenangan terbaru mereka terjadi saat menjamu tim juru kunci Livingston pada akhir Februari, mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan. mencetak gol dengan selisih paling kecil di game ketiga bos sementara Don Cowie sebagai pemimpin.

Josh Sims mencetak gol penentu pada menit ke-92 pertandingan itu untuk mengakhiri perolehan tiga poin yang penting, dan mereka akan menindaklanjutinya dengan berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan tim urutan keempat St Mirren. , meski dengan cara yang mengecewakan ketika Toyosi Olusanya menyamakan kedudukan untuk tim tamu empat menit menjelang pertandingan usai setelah Staggies memimpin sejak menit ke-11 melalui Jordan White.

Hasil tersebut membuat pasukan Cowie melakukan perjalanan ke Hibernian pada awal Maret dengan selisih empat poin dari Aberdeen di posisi 10, tetapi mereka tidak dapat mempersempitnya di Easter Road, meninggalkan dengan tangan kosong karena dua gol di pertandingan tersebut. setengah jam terakhir melihat tim Edinburgh menang dengan kemenangan 2-0.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Hasilnya, sekarang tetap berada di tempat playoff degradasi, terpaut empat poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa sebelum perpecahan divisi dan grup degradasi semakin dekat, Ross County akan sangat ingin membalas kekalahan baru-baru ini dari tim tamu mereka pada hari Rabu dan bangkit kembali dengan kemenangan kandang untuk mendekati posisi ke-10.

Sementara itu, tim tandang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan di Piala Skotlandia akhir pekan dan meraih dua kemenangan liga atas Ross County bulan ini dalam upaya mereka untuk memantapkan diri mereka di enam besar dalam beberapa minggu mendatang.

Menyusul awal yang mengecewakan di Liga Utama Skotlandia, tim Edinburgh melihat harapan mereka untuk mendapatkan tempat di grup Championship berada dalam bahaya, karena mereka duduk di paruh bawah divisi dengan hanya 26 poin dari 24 pertandingan dari 33 pertandingan musim reguler. .

Tim asuhan Nick Montgomery tampaknya telah membalikkan keadaan sejak saat itu, naik ke posisi keenam dengan rekor empat pertandingan tak terkalahkan di papan atas, pertama mengalahkan Dundee 2-1 di kandang sendiri antara hasil imbang dengan Aberdeen dan rivalnya yang berada di posisi ketiga Hearts, sebelum menyambut Staggies di Easter Road dalam pertandingan liga terbaru mereka di awal bulan dan menang 2-0 berkat gol di babak kedua dari Myziane Maolida dan Dylan Levitt.

Tidak seperti tuan rumah hari Rabu, Hibees beraksi selama akhir pekan, bertemu Rangers di kandang sendiri di perempat final Piala Skotlandia, dan mereka sekarang bertandang ke Global Energy Stadium setelah kalah 2-0 dan kemudian tersingkir dari Piala Skotlandia. kompetisi, dengan John Lundstram dan Fabio Silva mencetak gol tim tamu dan Jordan Obita dan Nathan Moriah-Welsh dikeluarkan dari lapangan dalam waktu lima menit di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Dengan fokus penuh mereka sekarang pada upaya mereka di liga, setelah naik ke urutan keenam tetapi dengan hanya unggul satu poin atas Dundee dan keunggulan dua poin atas Motherwell dengan lima pertandingan musim reguler tersisa untuk dimainkan, Hibernian akan bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan. Rabu dan meningkatkan keunggulan mereka dalam perebutan tempat grup Kejuaraan.

Ross County terus menghadapi daftar cedera yang luas menjelang pertandingan hari Rabu, dengan Yan Dhanda, Ross Calachan, Scott Allardice, Will Nightingale, Connor Randall dan Dylan Smith semuanya tetap berada di ruang perawatan, sementara pencetak gol terbanyak Simon Murray juga melewatkan perjalanan mereka ke Hibernian terakhir kali keluar.

Jika dia tidak kembali tepat waktu untuk tampil pada hari Rabu, Eamonn Brophy dan Jordan White akan berharap untuk kembali memimpin lini depan, meskipun Josh Sims akan berjuang untuk menyerang sejak awal, sementara Max Sheaf, Victor Loturi dan Eli King harus melanjutkan. dalam trio lini tengah saat Dhanda absen.

Mantan pemain Manchester United Cameron Borthwick-Jackson akan berusaha untuk mendapatkan tempat di lini pertahanan, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam lima pertandingan Liga Utama terakhir mereka, sementara Michee Efete dan Ryan Leak akan kembali bergabung dengan kapten Jack Baldwin di tengah.

Hibernian menghadapi beberapa masalah seleksi menjelang pertemuan hari Rabu, dengan Luke Amos, Josh Campbell dan Jake Doyle-Hayes absen karena cedera jangka panjang, sementara Lewis Miller kemungkinan tidak akan kembali tepat waktu untuk tampil dan Dylan Vente diragukan karena cedera. ketukan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Ross County vs Hibernian

Ross County : Wickens; Brown, Efete, Baldwin, Leak, Borthwick-Jackson; Sheaf, Loturi, King; Brophy, White

Hibernian : Marshall; Cadden, Fish, Bushiri, Obita; Newell, Levitt; Boyle, Youan, Maolida; Marcondes

Prediksi Skor Ross County vs Hibernian : 1-2