Prediksi Livingston vs Motherwell, 29 Februari 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Sassuolo vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Livingston vs Motherwell, Berusaha untuk menjaga harapan samar mereka untuk menghindari kejatuhan, Livingston akan bertarung dengan Motherwell di Tony Macaroni Arena pada Rabu malam di Liga Utama Skotlandia.

The Lions kalah dalam pertandingan thriller lima gol dengan sesama tim yang sedang berjuang Ross County pada hari Sabtu, sedangkan Steelmen tidak mampu menahan Celtic yang berada di posisi kedua pada hari yang sama.

Impian Livingston untuk bertahan hidup menjadi kenyataan pada akhir pekan, dengan Lions gagal meraih kemenangan berturut-turut di Liga Utama untuk pertama kalinya pada 2023-24 setelah kalah 3-2 dari Ross County yang berada di posisi ke-11 menyusul kekalahan yang memikat. pertemuan di Stadion Energi Global.

Tampaknya ini akan menjadi hari yang panjang di Dingwall bagi pasukan David Martindale ketika Eamonn Brophy mencetak dua gol di babak pertama untuk memberi Staggies keunggulan, meski tim tamu menyamakan skor berkat dua gol dari Bruce Anderson, namun tuan rumah berhasil tertawa terakhir saat Josh Sims mencetak gol kemenangan pada menit ke-92.

Setelah merasakan kesuksesan hanya dalam satu dari 19 pertandingan Liga Utama terakhir mereka, Livingston adalah kandidat utama untuk terdegradasi dan bermain di Kejuaraan Skotlandia musim depan, dengan Lions terpuruk di dasar klasemen liga, tertinggal delapan poin dari peringkat 10. St Johnstone.

Mencari hal positif menjelang pertandingan Rabu malam, tim asuhan Martindale mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan selama pertandingan terakhir mereka di depan pendukung setia tuan rumah, dengan gol di babak pertama dari Tete Yengi dari Australia cukup untuk membuat St Mirren kalah di Tony Macaroni Arena pada 17 Februari.

Mencetak golnya dari tiga menjadi lima gol Liga Utama setelah mencetak dua gol pada akhir pekan, Anderson yang berusia 25 tahun memimpin perebutan Sepatu Emas timnya di depan bek tengah yang mencetak tiga gol Sean Kelly, dengan hanya dua pemain Livi lainnya yang berhasil mencetak lebih dari satu gol. gol di liga musim ini.

Perjalanan tanpa kemenangan Motherwell di Liga Utama dan Piala Skotlandia diperpanjang menjadi empat pertandingan pada Sabtu sore, ketika Celtic yang mengejar gelar Brendan Rodgers tiba di Fir Park dan memastikan bahwa kesenjangan dengan pemimpin liga Rangers tetap hanya dua poin.

Tampaknya ada kekecewaan setelah Blair Spittal membawa Steelmen memimpin tepat sebelum peluit turun minum, meskipun juara Skotlandia itu bangkit kembali di babak kedua, dengan dua gol Adam Idah dan gol keenam Luis Palma musim ini. kemenangan 3-1.

Menyusul kekalahan putaran kelima dari tim Championship Greenock Morton di Piala Skotlandia, pasukan Stuart Kettlewell hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Liga Utama terakhir mereka, berbagi poin di Aberdeen sebelum kalah berturut-turut dalam pertandingan melawan Hearts dan Celtic.

Perpanjangan performa Motherwell yang mengkhawatirkan akan semakin menghilangkan peluang mereka untuk finis enam besar, dengan Steelmen saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen papan atas, enam poin di belakang tim urutan keenam Dundee yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Kettlewell adalah spesialis hasil imbang tandang di Liga Utama musim ini, berbagi poin dalam tujuh dari 13 pertandingan liga mereka pada 2023-24, meskipun tim tamu hari Rabu kesulitan untuk mendapatkan poin maksimal saat tandang, hanya menang sekali di tandang Fir Park. jauh.

Menyusul penampilan buruk pada babak pertama di Ross County, bos Livingston Martindale harus membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya, dengan pencetak gol Anderson dan Daniel Mackay akan dipromosikan ke samping.

Andrew Shinnie dan Stephen Kelly terpikat pada jeda paruh waktu melawan Staggies pada hari Sabtu, dan akan menjadi kejutan besar untuk melihatnya sejak awal pada hari Rabu.

Kurtis Guthrie tampil secara fisik sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan pemain berusia 30 tahun itu mungkin akan diberikan peran serupa di Tony Macaroni Arena kali ini.

Motherwell tidak akan dapat memanfaatkan bakat Adam Montgomery yang berusia 21 tahun musim ini, karena bek kiri tersebut menderita cedera hamstring yang mengakhiri musim.

Callum Slattery juga akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut, meskipun Andrew Halliday harus kembali dari cedera betis bulan depan.(*)

Prediksi Pemain Livingston vs Motherwell

Livingston : George; Brandon, Nottingham, Obileye, Sangare; Carson, Holt, Nouble, Anderson, Mackay; Yengi

Motherwell : Kelly; McGinn, Mugabi, Casey; Devine, Miller, Zdravkovski, Gent; Vale, Spittal, Bair

Prediksi Skor Livingston vs Motherwell: 1-2