Prediksi Saint Mirren vs Hearts, 6 April 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Saint vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Mirren vs Hearts  dalam lanjutan Liga Skotlandia, Dua tim yang memperebutkan tempat Eropa di Liga Utama Skotlandia akan bertemu Sabtu ini saat Hearts melakukan perjalanan untuk menghadapi St Mirren.

Keduanya memasuki pertandingan ini setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, yang merupakan jenis performa yang mereka harap ubah menjelang sisa musim ini.
Pratinjau pertandingan

St Mirren mungkin masih membutuhkan beberapa poin untuk secara matematis menjamin tempat mereka di paruh atas klasemen ketika divisi tersebut terpecah akhir pekan depan, tetapi mereka akan yakin untuk mencapai hal itu.

The Buddies fokus utama untuk naik ke divisi teratas dan menembus empat besar pada akhir musim untuk mencoba mengamankan sepak bola Eropa, namun upaya konsisten diperlukan untuk mewujudkannya.

Pasukan Steve Robinson saat ini tertinggal dua poin di belakang Kilmarnock di tempat keempat, menunjukkan seberapa besar dampak tiga poin akhir pekan ini terhadap posisi liga mereka.

Namun, peningkatan kinerja diperlukan dari upaya mereka baru-baru ini karena St Mirren menuju pertandingan ini setelah dua pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Kekalahan 5-2 melawan Kilmarnock diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Motherwell pada pertandingan terakhir mereka, dalam pertandingan di mana gol Marcus Fraser di babak pertama tidak cukup untuk mengamankan tiga poin.

Tim tamu berada dalam posisi yang sedikit lebih aman saat ini di tempat ketiga dengan selisih 11 poin atas Killie, tetapi mereka juga sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Sama seperti lawan mereka akhir pekan ini, Hearts datang ke pertandingan ini dengan kekalahan dan kemudian hasil imbang, yang terbaru adalah melawan Kilmarnock saat pertandingan mereka berakhir 1-1.

Sementara Jambos akan kesulitan untuk mengejar salah satu rival Old Firm di atas mereka, tidak ada keraguan bahwa Steven Naismith masih ingin timnya menutup kesenjangan tersebut, terutama dengan fokus pada musim depan.

Hearts telah menang sembilan kali dan kalah enam kali dalam pertandingan tandang musim ini, gagal seri satu pun, namun fakta bahwa mereka meraih lebih banyak kemenangan tandang menunjukkan bahwa itu bukanlah sesuatu yang mereka takuti.

Jambos dan St Mirren telah bertukar kemenangan masing-masing dalam pertemuan mereka sebelumnya musim ini, dengan masing-masing tim sekarang ingin menyombongkan diri.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Baik Keanu Baccus dan Jonah Ayunga kembali ke skuad St Mirren setelah tugas internasional melawan Motherwell, dan tampil dari bangku cadangan.

Ryan Strain kembali ke starting XI setelah masalah cederanya baru-baru ini, dan dia telah memperjelas bahwa dia mengincar menit bermain lebih banyak saat kebugarannya mulai pulih.

Pemain muda Macaulay Tait mendapat kesempatan bermain untuk pertama kalinya untuk Hearts akhir pekan lalu, dan bisa terus menjadi starter kali ini.

Jambo juga dapat menyambut kembalinya Frankie Kent, memperkuat pilihan Naismith lebih jauh lagi menjelang pertandingan.

Dengan masing-masing tim sudah meraih kemenangan atas satu sama lain musim ini, masing-masing tim secara realistis bisa mendapatkan tiga poin akhir pekan ini.

Namun, fakta bahwa keduanya berada di luar performa terbaiknya dapat membuat mereka berbagi poin saat mereka mencoba mengembalikan segalanya ke jalur yang benar. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Saint Mirren vs Hearts

St Mirren : Hemming; Fraser, Gogic, Dunne; Brown, O’Hara, Boyd-Munce, Tanser; Strain, Mandron, Kiltie

Hearts: Clark; Sibbick, Rowles, Kingsley; Lembikisa, Vargas, Baningime, Cochrane, Forrest; Shankland, Oda

Prediksi Skor Saint Mirren vs Hearts :  2-1