Prediksi Modena vs Benevento, Serie B 18 Desember 2022

oleh -403.579 views
oleh
Modena vs Benevento

REALITAS – Prediksi Modena vs Benevento, Laga antara Modena dan Benevento berlangsung di kandang Modena, pada 18 Desember 2022, pukul 20:00. Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-18 Italia – Serie B, di mana Modena berada di peringkat ke-13 klasemen dan Benevento di peringkat ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Alberto Braglia (Modena).

Modena berada di urutan ke-13 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 3 kali seri, dan 8 kali kalah. Modena rata-rata mencetak 1,24 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 25 Gol dan Kebobolan 27 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Modena saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Modena rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 14 Gol dan Kebobolan 11 Gol.

Benevento berada di urutan ke-12 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri, dan 6 kekalahan. Benevento rata-rata mencetak 1,24 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 16 Gol dan Kebobolan 17 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Atalanta, 3 Mei 2024

Bermain tandang, Benevento saat ini berada di posisi ke-5. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Benevento rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 9 Gol Tercetak dan 7 Gol Kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Modena menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Di kandang, Modena menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Benevento menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Tandang, Benevento menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Modena dan Benevento telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Modena menang 0, dan Benevento menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Tottenham, 3 Mei 2024

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Alberto Braglia (Modena), Modena meraih 0 kemenangan, Benevento 0 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Modena bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Modena telah melihat kebobolan gol mereka di 5 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Benevento besutan Fabio Cannavaro telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.
Memasuki pertandingan ini, Benevento belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Kami berpendapat bahwa Benevento benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Modena ini yang menurut kami akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Modena di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Modena vs Benevento: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions