Prediksi Cittadella vs Sudtirol, Serie B 18 Desember 2022

oleh -473.579 views
Cittadella vs Sudtirol

REALITAS – Prediksi Cittadella vs Sudtirol, Pertandingan antara Cittadella dan Südtirol berlangsung di kandang Cittadella, pada 18 Desember 2022, pukul 20:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-18 Italia – Serie B, di mana Cittadella berada di posisi ke-16 klasemen dan Südtirol di posisi ke-9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Pier Cesare Tombolato (Cittadella).

Performa Cittadella
Cittadella berada di urutan ke-16 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 7 seri, dan 6 kekalahan. Cittadella rata-rata mencetak 1,12 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 13 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Cittadella saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Cittadella rata-rata 1,25 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Südtirol berada di urutan ke-9 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 8 seri, dan 4 kekalahan. Südtirol rata-rata mencetak 1,35 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 19 Gol dan Kebobolan 22 Gol.

Bermain tandang, Südtirol saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Südtirol rata-rata mencetak 1,38 Poin Per Pertandingan di Italia – tandang Serie B dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shanghai Port vs Henan , Liga China 30 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cittadella menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,12 mereka di kompetisi.

Di kandang, Cittadella menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Südtirol menang 0, seri 4 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,35 mereka di kompetisi.

Tandang, Südtirol menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cittadella dan Südtirol telah bermain 2 kali melawan satu sama lain. Cittadella menang 1 kali, dan Südtirol menang 1 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Pier Cesare Tombolato (Cittadella), Cittadella meraih 0 kemenangan, Südtirol 1 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Wuhan Three vs Beijing Guoan , Liga China 30 Maret 2024

Cittadella belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Cittadella juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 8.

Menuju pertandingan ini, Cittadella tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Segalanya harus segera berubah.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Südtirol-Alto Adige telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Südtirol-Alto Adige jelas memiliki beberapa masalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang kontes ini, Südtirol-Alto Adige tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Penilaian kami adalah bahwa Südtirol-Alto Adige memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Cittadella ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Cittadella di akhir pertandingan. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Sudtirol: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions