Prediksi Lecco vs Venezia, 20 April 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Lecco vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Lecco vs Venezia dalam lanjutan Serie B Italia, Lecco akan menghadapi rival tamunya Venezia di Stadio Mario Rigamonti-Mario Ceppi dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Lecco akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 di Serie B atas Reggiana.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Lecco adalah Artur Ioniţă (60′). Untuk lawannya, Reggiana melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Lecco kurang efektif dalam menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Lecco juga melihat jumlah gol yang kebobolan ke gawang mereka mencapai 8.

Menjelang pertemuan ini, Lecco belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Venezia menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Serie B melawan Brescia pada pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Venezia menguasai 45% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Tanner Tessmann (20′, 90′). Brescia melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Venezia asuhan Paolo Vanoli telah mengubah serangan menjadi gol sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Menjelang pertandingan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Serie B hari ke-18 pada 23/12/2023 dan skor berakhir Venezia 2-2 Lecco.

Hari itu, Venezia menguasai 61% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dennis Johnsen (57′) dan Tanner Tessmann (60′).

Di sisi lain, Lecco melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Franco Lepore (21′) dan Artur Ioniţă (71′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francesco Cosso.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Lecco, Andrea Malgrati, berkat serangkaian pemain yang kuat. Eugenio Lamanna (pecahnya tendon patela) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Menurut kami, Lecco kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini dan memilih Riccardo Melgrati, Franco Lepore, Vedran Celjak, Alessandro Bianconi, Alessandro Caporale, Giorgio Galli, D. Degli Innocenti, Artur Ionita, Giovanni Crociata , Andrija Novakovich dan Nicolò Buso.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Arancioneroverdi akan memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2, dengan memilih Jesse Joronen, Michael Svoboda, Jay Idzes, Marin Sverko, Antonio Candela, Gianluca Busio, Tanner Tessmann, M. Egill Ellertsson, B. Steinn Bjarkason, Christian Gytkjær dan Joel Pohjanpalo.

Kami merasa Lecco perlu menampilkan penampilan yang solid untuk mencatatkan skor melawan lineup Venezia yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Venezia jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Lecco vs Venezia: 0-1