Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Reggiana vs Cosenza

MEDIAREALITAS – Prediksi Reggiana vs Cosenza dalam lanjutan Serie B Italia, Pertemuan Serie B di Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Jumat akan menyaksikan tim tuan rumah Reggiana mempersiapkan kunjungan ke Cosenza.

Reggiana berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan terakhir mereka di tangan Lecco.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lecco mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Artur Ioniţă (60′) menjadi pencetak gol Lecco.

Ciri menarik dari permainan Reggiana belakangan ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, dalam sebanyak 5 pertandingan, taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” berarti kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, Cosenza bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Palermo.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza memiliki 33% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Gennaro Tutino (62′). Di sisi lain, Palermo mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alessio Buttaro (44′) menjadi pencetak gol Palermo.

Terlihat jelas bahwa Cosenza kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Bruzi juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Kita akan lihat apakah tren itu akan terjadi. akhirnya dipertahankan dalam game ini.

Memasuki pertandingan ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhirnya di liga.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor di Cosenza 2-0 Reggiana.

Hari itu, Cosenza memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Idriz Voca (23′) dan Gennaro Tutino (83′).

Reggiana melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Niccolò Baroni.

Menurut kami I Granata mungkin akan menggunakan formasi 5-4-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Giacomo Satalino, Riccardo Fiamozzi, Mario Sampirisi, Paolo Rozzio, Lorenzo Libutti, Edoardo Pieragnolo, Alessandro Bianco, Luca Cigarini , Manolo Portanova, Filippo Melegoni dan Cedric Gondo.

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cosenza William Viali. Pietro Martino (tendon Achilles pecah) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Bruzi akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, dengan menurunkan Alessandro Micai, Michael Venturi, Michele Camporese, Andrea Meroni, Gianluca Frabotta, Federico Zuccon, Giacomo Calo, Mateusz Praszelik, Luigi Canotto, Mirko sebagai starter. Antonucci dan Gennaro Tutino.

Kami berpikir bahwa Cosenza kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim Reggiana ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Reggiana saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Reggiana vs Cosenza: 2-1