Prediksi Brescia vs Benevento, Serie B 17 September 2022

oleh -124.579 views
Brescia vs Benevento

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Brescia vs Benevento, Benevento akan berada di Stadio Mario Rigamonti pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Brescia.

Brescia, mengikuti hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Serie B melawan Modena.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brescia, gol-gol dicetak Florian Ayé (24′), Stefano Moreo (61′) dan Flavio Bianchi (99′). Modena mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicholas Bonfanti (18′) mencetak gol untuk Modena.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Brescia asuhan Pep Clotet telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 12 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari di kompetisi Serie B, Benevento akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ahly vs Auckland, Club World Cup 2 Februari 2023

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cagliari mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (54′) dan Zito Luvumbo (83′) mencetak gol untuk Cagliari.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Benevento dari Fabio Caserta memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 6 kali, memberi mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 19/11/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Brescia memenangkan 2 dari pertandingan itu, Benevento 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 untuk Rondinelle dan 10 milik Benevento. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Cremonese, Coppa Italia 2 Februari 2023

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-30 pada 15/03/2022 yang berakhir dengan skor Brescia 2-2 Benevento.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dimitri Bisoli (2′) dan Stefano Moreo (32′).

Di sisi lain, Benevento melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andres Tello (21′) dan Francesco Forte (68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Bos Brescia Pep Clotet tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Rondinelle bisa memulai pertandingan dengan formasi 4-3-2-1, memanfaatkan Luca Lezzerini, Alexander Jallow, Andrea Papetti, Davide Adorni, M. Mangraviti, Massimo Bertagnoli, Jakub Labojko, Ahmad Benali, Stefano Moreo , Nicolas Galazzi dan Florian Aye.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Hoffenheim, DFB-Pokal 2 Februari 2023

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Benevento Fabio Caserta sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Benevento tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 3-5-2, mulai Alberto Paleari, Riccardo Capellini, Kamil Glik, Frederic Veseli, Riccardo Improta, Nermin Karić, Gennaro Acampora, Ilias Koutsoupias, Edoardo Masciangelo, Francesco Forte dan Antonino La Gumina.

Ini adalah pertandingan di mana Benevento mungkin merasa sulit untuk menempatkan satu gol melewati tim Brescia ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Brescia di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Benevento: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber