Prediksi Bari vs Pisa, 20 April 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Bari vs Pisa  

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Pisa   dalam lanjutan Serie B Italia, Bentrokan Serie B di Stadio San Nicola pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah AS Bari melawan Pisa.

AS Bari akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B terakhir kali dari Como.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AS Bari adalah George Puşcaş (90′). Di sisi lain, Como melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Alessandro Gabrielloni (38′) dan Lucas da Cunha (60′) mencetak gol untuk Como.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana AS Bari berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa AS Bari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di game ini atau tidak.

Pisa memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 di Serie B atas Feralpisalò di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Pisa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pisa, gol dicetak oleh Mattia Valoti (16′, 94′) dan Alessandro Arena (38′). Di sisi lain, Feralpisalò melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Edgaras Dubickas (83′) menjadi pencetak gol Feralpisalò.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Pisa telah mengumpulkan total 11 gol. Pisa juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 10 gol kebobolan.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/03/2009 memberi tahu kita bahwa AS Bari telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Pisa 0, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

Total ada 6 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 gol dari Galletti dan 2 gol Nerazzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-5 pada 16/09/2023 yang berakhir Pisa 1-1 AS Bari.

Dalam pertandingan tersebut, Pisa memiliki 46% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pietro Beruatto (12′).

Di sisi lain, AS Bari mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Akpa Chukwu Hemsley (85′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pertandingan dipimpin oleh Rosario Abisso.

Manajer AS Bari Giuseppe Iachini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Tampaknya Galletti akan menggunakan formasi 4-3-2-1 dan memilih Marco Pissardo, Mehdi Dorval, Raffaele Pucino, Francesco Vicari, Emmanuele Matino, Mattia Maita, Ahmad Benali, Zan Zuzek, Nicola Bellomo, Mattia Aramu dan George Puscas.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Pisa Alberto Aquilani tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Nerazzurri kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan menampilkan Nicolas, Arturo Calabresi, Pietro Beruatto, Alessandro Arena, Marco D’Alessandro, Tomás Esteves, Marius Marin, Tommaso Barbieri, Hjörtur Hermannsson sebagai starter. , Mattia Valoti dan Nicholas Bonfanti.

Melihat keduanya, kami rasa Pisa dan AS Bari seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit menentukan pemenangnya.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Bari vs Pisa  : 1-1