Prediksi Cosenza vs Modena, 30 Agustus 2023

oleh -602.579 views
Cosenza vs Modena

MEDIAREALITAS – Prediksi Cosenza vs Modena, Modena akan bertandang ke Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Selasa untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Venezia.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Idriz Voca (38′). Untuk lawannya, Venezia mencatatkan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Nicholas Pierini (49′) menjadi pencetak gol Venezia.

Cosenza asuhan Fabio Caserta telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Modena akan menghadiri pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Serie B atas Ascoli di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Modena berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Luca Strizzolo (59′). Di sisi lain, Ascoli mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol. Secara defensif, Modena telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-21 pada 21/01/2023 yang berakhir Modena 2-0 Cosenza.

Pada kesempatan itu, Modena memiliki 58% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fabio Gerli (83′) dan Romeo Giovannini (85′).

Cosenza melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Minelli.

Pietro Martino (Patah Pergelangan Kaki) dan Baldovino Cimino (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk pelatih Cosenza Fabio Caserta.

Kemungkinan besar, Bruzi mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan ini, dengan menurunkan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Michael Venturi, Andrea Meroni, Tommaso D’Orazio, Federico Zuccon, Mattia Viviani, Manuel Marras sebagai starter. , Idriz Voca, Simone Mazzocchi dan Gennaro Tutino.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Modena, Paolo Bianco. Kleis Bozhanaj (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami yakin Canarini kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, memulai pertandingan dengan Riccardo Gagno, Shady Oukhadda, Giovanni Zaro, Antonio Pergreffi, Matteo Cotali, Antonio Palumbo, Fabio Gerli, Luca Magnino, Luca Tremolada, Jacopo Manconi dan Luca Strizzolo.

Bagi kami, Modena dan Cosenza bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Modena:1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions