Prediksi Bari vs Modena, 21 Oktober 2023

oleh -41.579 views
oleh
Prediksi Bari vs Modena

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bari vs Modena , Pertandingan Serie B di Stadio San Nicola pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah AS Bari bersiap menghadapi kunjungan lawannya, Modena.

AS Bari memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Reggiana.

Pada laga tersebut, AS Bari berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol AS Bari adalah Valerio Di Cesare (34′). Di sisi lain, Reggiana melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Natan Girma (10′) mencetak gol untuk Reggiana.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir AS Bari berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, AS Bari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Palermo dalam aksi Serie B, Modena berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada laga tersebut, Modena berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Palermo mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Liam Henderson (47′) dan Leonardo Mancuso (93′) mencetak gol untuk Palermo.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Modena, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,67, dengan jumlah gol yang sangat banyak dicetak oleh Canarini yaitu 0,67.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 4 Oktober 2014 memberi tahu kita bahwa AS Bari telah memenangkan 2 kali dan Modena 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3 kali.

15 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 9 gol dari Galletti dan 6 gol dicetak oleh Canarini. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-36 pada 6 Mei 2023 yang berakhir Modena 1-1 AS Bari.

Dalam laga tersebut, Modena memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Davide Diaw (77′).

Di sisi lain, AS Bari mencatatkan 12 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Giacomo Ricci (34′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Manajer AS Bari Michele Mignani akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Galletti akan menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk pertandingan ini dan memilih Brenno Costa, Mehdi Dorval, Valerio Di Cesare, Francesco Vicari, Gianluca Frabotta, Ilias Koutsoupias, Raffaele Maiello, Gennaro Acampora, Mattia Aramu , Davide Diaw dan Gregorio Morachioli.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Modena, Paolo Bianco. Kleis Bozhanaj (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Canarini kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-1-2 dengan menurunkan Riccardo Gagno, Matteo Cotali, Giovanni Zaro, Cristian Cauz, Fabio Ponsi, Luca Magnino, Fabio Gerli, Antonio Palumbo, Luca Tremolada, Nicholas Bonfanti dan Jacopo Manconi.

Pada laga kali ini, Modena tentu mampu mencetak satu gol ke gawang tim AS Bari ini, namun kemungkinan besar jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak ke gawang mereka.

Kami memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk AS Bari di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Bari vs Modena : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions