Prediksi Sudtirol vs Cittadella, 20 April 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Sudtirol vs Cittadella

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudtirol vs Cittadella dalam lanjutan Serie B Italia, Südtirol-Alto Adige akan berhadapan dengan tim tamu Cittadella di Stadio Druso dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Südtirol-Alto Adige ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di Serie B melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige adalah Fabian Tait (49′). Di sisi lain, Sampdoria melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ciri umum dari pertandingan Südtirol-Alto Adige baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nilai nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada kedua tim yang mencetak gol berarti kalah.

Di pertandingan terakhirnya, Cittadella bermain imbang 0-0 di laga Serie B melawan Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ascoli melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari para pemain bertahan Cittadella telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 4 gol. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Jelang pertandingan ini, Cittadella tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-14 pada 25/11/2023 dan skor berakhir Cittadella 2-1 Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luca Pandolfi (24′) dan Filippo Pittarello (66′).

Di sisi lain, Südtirol-Alto Adige mendapat 5 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Daniele Casiraghi (56′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Südtirol-Alto Adige, Federico Valente, karena sebagian besar pemain masih utuh. Kévin Vinetot (cedera otot hamstring) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Dalam pandangan kami, Biancorossi harus menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan dan memilih Giacomo Poluzzi, Andrea Giorgini, Andrea Masiello, Andrea Cagnano, Simone Davi, Salvatore Molina, Tommaso Arrigoni, Jasmin Kurtic, Daniele Casiraghi, Raphael Odogwu dan Fabian Tait.

Dari sebagian besar skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Cittadella, Edoardo Gorini. Filippo Pittarello (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Granata kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2, memilih Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Nicola Pavan, Domenico Frare, Andrea Tessiore, Alessio Vita, Valerio Mastrantonio, Giuseppe Carriero, Lorenzo Carissoni, Claudio Cassano dan Luca Pandolfi.

Kami merasa Cittadella kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim Südtirol-Alto Adige ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Südtirol-Alto Adige ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sudtirol vs Cittadella: 2-1