Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

oleh -33.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Modena dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Ascoli menghadapi Modena.

Ascoli memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B melawan Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Ascoli berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Cittadella melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ascoli asuhan Massimo Carrera telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak total 6 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Jelang pertemuan ini, Ascoli tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Setelah terakhir kali merasakan kekalahan dari Catanzaro di laga Serie B, Modena dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Modena memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Modena adalah Luca Tremolada (34′). Untuk lawannya, Catanzaro melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pietro Iemmello (16′, 68′) dan Jari Vandeputte (25′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Modena benar-benar mampu menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 13/04/2013 memberi tahu kita bahwa Ascoli telah memenangkan 2 kali & Modena 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Bianconeri dan 9 untuk Canarini. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Luka Bogdan (Operasi lutut), Riccardo Gagliolo (Masalah betis), Erdis Kraja (robek ligamen krusia) dan Pedro Mendes (cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Ascoli Massimo Carrera.

Tampaknya Bianconeri akan menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan ini, dengan menurunkan Devis Vásquez, Valerio Mantovani, Sauli Vaisanen, Danilo Quaranta, Marcello Falzerano, Patrizio Masini, Fabrizio Caligara, Francesco Di Tacchio, Karim Zedadka, sebagai starter. David Duris dan Pablo Rodríguez.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Bos Modena Paolo Bianco saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Mario Gargiulo (Operasi kaki) dan Gabriele Guarino (masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Canarini kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-4-3, dengan menampilkan Andrea Seculin, Fabio Ponsi, Giovanni Zaro, Antonio Pergreffi, Simone Santoro, Antonio Palumbo, Luca Magnino, Matteo Cotali, Luca Tremolada, Ettore sebagai starter. Gliozzi dan Edoardo Duca.

Kami berpandangan bahwa Modena dan Ascoli harus bersaing ketat di sini.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ascoli vs Modena : 1-1