Prediksi Palermo vs Parma, 20 April 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Palermo vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi Palermo vs Parma dalam lanjutan Serie B Italia, Palermo menghadapi tim tamu Parma di Stadio Renzo Barbera dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat.

Palermo memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie B vs Cosenza.

Pada laga tersebut, Palermo menguasai 67% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Palermo adalah Alessio Buttaro (44′). Untuk lawannya, Cosenza melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gennaro Tutino (62′) menjadi pencetak gol Cosenza.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Palermo menunjukkan pertahanan yang kuat. Faktanya, pertahanan Palermo telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di sini.

Parma akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie B melawan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Parma menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Parma, gol dicetak oleh Hernani (45′) dan Gabriel Charpentier (87′). Spezia melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Parma asuhan Fabio Pecchia telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada tanggal 26/04/2015 menunjukkan bahwa Palermo telah memenangkan 1 diantaranya & Parma 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2 kali.

Total ada 18 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 8 gol di antaranya milik Rosaneri dan 10 milik I Crociati. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-16 pada 12/10/2023 yang berakhir Parma 3-3 Palermo.

Hari itu, Parma berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nahuel Estévez (51′), Valentin Mihăilă (91′) dan Gabriel Charpentier (95′).

Untuk lawannya, Palermo mendapat 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Matteo Brunori (3′, 18′) dan Jacopo Segre (85′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Manajer Palermo Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk datang ke pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Tampaknya Rosaneri akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Mirko Pigliacelli, Salim Diakite, Ionut Nedelcearu, Pietro Ceccaroni, Kristoffer Lund, Claudio Gomes, Alessio Buttaro, Leonardo Mancuso , Liam Henderson, F. Di Francesco dan Matteo Brunori.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos Parma Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Ange-Yoan Bonny tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Leandro Chichizola, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Enrico Del Prato, Vasilios Zagaritis, Drissa Gui Camara, Wylan Cyprien , Dennis Man, Hernani, Valentin Mihaila dan Gabriel Charpentier.

Tampaknya bagi kami Parma dan Palermo tidak akan mempunyai banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin akan sulit didapat.

Kita lihat saja nanti, tapi ini bisa saja berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Palermo vs Parma: 1-1