Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Spezia vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Spezia vs Sampdoria dalam lanjutan Serie B Italia, Spezia akan menghadapi tim tandang Sampdoria di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Spezia menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Parma.

Pada laga tersebut, Spezia memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Parma melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Hernani (45′) dan Gabriel Charpentier (87′) mencetak gol untuk Parma.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Spezia tidak kebobolan. Faktanya, Spezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di sini atau tidak.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Südtirol-Alto Adige di kompetisi Serie B, Sampdoria ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sudtirol mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabian Tait (49′) menjadi pencetak gol Südtirol-Alto Adige.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Melihat performa mereka, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Secara pertahanan, Sampdoria tidak tampil terlalu baik.

Jelang pertemuan ini, Sampdoria tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 12/05/2021, kedua klub telah berbagi kehormatan dengan Spezia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sampdoria 2 dan 2 seri di waktu normal.

16 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 8 di antaranya dari Spezia dan 8 milik i Blucerchiati. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-14 pada 24/11/2023 dan skor berakhir Sampdoria 2-1 Spezia.

Saat itu, Sampdoria berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fabio Depaoli (11′, 78′).

Di sisi lain, Spezia melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rachid Kouda (16′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Giua.

Kami berpikir bahwa Spezia mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 kali ini dengan Jeroen Zoet, Ales Matějů, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Francesco Cassata, Ádám Nagy, Salvatore Esposito, Salvatore Elia, Daniele Verde, Rachid Kouda dan Diego Falcinelli.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Bos Sampdoria Andrea Pirlo memiliki sejumlah pemain yang absen. Andrea Conti (masalah otot), Kristoffer Askildsen (cedera otot Hamstring), Leonardo Benedetti (masalah betis), Alex Ferrari (operasi ligamen krusial), Ronaldo Vieira (cedera Adduktor) dan Manuel De Luca (cedera otot Hamstring) tidak bisa bermain .

Dari sudut pandang kami, i Blucerchiati kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan susunan pemain awal Filip Stankovic, Giovanni Leoni, Daniele Ghilardi, Nicola Murru, Petar Stojanovic, Pajtim Kasami, Gerard Yepes, Ebrima Darboe, Antonio Barreca, Valerio Verre dan Estanis Pedrola.

Kami cenderung berpikir bahwa Sampdoria akan kecewa jika mereka tidak berhasil menembus pertahanan tim Spezia ini, meskipun hal itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Spezia di akhir pertandingan. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Spezia vs Sampdoria: 2-1