Prediksi Bari vs Cremonese, 6 April 2024

oleh -35.579 views
Prediksi Bari vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Cremonese  dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B di Stadio San Nicola pada hari Jumat mempertemukan tim tuan rumah AS Bari melawan Cremonese.

AS Bari memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie B versus Modena.

Dalam laga tersebut, AS Bari berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol AS Bari adalah Raffaele Pucino (62′). Di sisi lain, Modena melakukan 8 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Antonio Palumbo (51′) menjadi pencetak gol Modena.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan AS Bari. Berdasarkan atribusi gol pada periode tersebut, tim lawan mencetak agregat 9 sementara AS Bari berhasil mencetak 3 gol.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Feralpisalò di laga Serie B, Cremonese berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese memiliki 64% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Feralpisalò melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Federico Bergonzi (77′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cremonese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cremonese jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil-hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 14/04/1996 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Cremonese. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara AS Bari lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 83% pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total gabungan 9 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 7 gol dari Galletti dan 2 gol dari Grigiorossi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,5.

Manajer AS Bari Giuseppe Iachini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Galletti akan menggunakan formasi 3-1-4-2 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Brenno Costa, Mattia Maita, Valerio Di Cesare, Francesco Vicari, Ahmad Benali, Raffaele Pucino, Giacomo Ricci, Giuseppe Sibilli , Karlo Lulic, George Puscas dan Gregorio Morachioli.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cremonese, Giovanni Stroppa. Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Grigiorossi kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2, memilih Andreas Jungdal, Valentin Antov, Luca Ravanelli, Matteo Bianchetti, Luca Zanimacchia, C. Monginda Pickel, Michele Castagnetti, Cesar Falletti, Leonardo Sernicola, Franco Vazquez dan Massimo Coda.

Di sini, kami berpikir bahwa AS Bari mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Cremonese yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Cremonese di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Bari vs Cremonese: 0-1