Prediksi Modena vs Sudtirol, 20 Mei 2023

oleh -344.579 views
Modena vs Sudtirol

MEDIAREALITAS – Prediksi Modena vs Sudtirol, Südtirol-Alto Adige melakukan perjalanan ke Stadio Alberto Braglia pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Modena.

Modena akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Benevento.

Dalam laga tersebut, Modena memiliki 57% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Davide Diaw (19′). Di sisi lain, Benevento melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Camillo Ciano (30′) dan Daam Foulon (45′) mencetak gol untuk Benevento.

Modena benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Modena juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 9. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan di pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Südtirol-Alto Adige bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Südtirol-Alto Adige menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige adalah Raphael Odogwu (69′). Di sisi lain, Cittadella melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mirko Antonucci (47′) mencetak gol untuk Cittadella.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Südtirol-Alto Adige, jumlah gol yang terjadi antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya mencapai 0,83, dengan rata-rata gol untuk Biancorossi sama dengan 0,33.

Menjelang pertandingan ini, Südtirol-Alto Adige tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah matchday 19 Serie B pada 26/12/2022 yang diakhiri dengan skor Südtirol-Alto Adige 0-2 Modena.

Pada hari itu, Südtirol-Alto Adige memiliki 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Modena melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Luca Magnino (22′) dan Marco Armellino (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Federico Dionisi.

Thomas Battistella (Cedera Ligamen Cruciate), Andrea Poli (Cedera Ligamen Cruciate) dan Gabriele Ferrarini (Masalah otot) akan absen untuk Modena gaffer Attilio Tesser.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding, bos Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Südtirol-Alto Adige harus bermain bagus untuk mengalahkan tim Modena ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memberikan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Modena di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Modena vs Sudtirol :1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions