Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Brescia vs Ternana

MEDIAREALITAS – Prediksi Brescia vs Ternana  dalam lanjutan Serie B Italia, Ternana akan tiba di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Brescia.

Brescia akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie B terakhir kali dari Venezia.

Pada laga tersebut, Brescia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Venezia melepaskan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tanner Tessmann (20′, 90′) mencetak gol untuk Venezia.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Brescia menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, Brescia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Ternana datang ke pertandingan ini setelah menang 1-2 di Serie B untuk mengalahkan Cremonese di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Ternana menguasai 25% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Ternana, pencetak golnya adalah Andrea Favilli (17′) dan Filippo Distefano (96′). Di sisi lain, Cremonese melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Frank Tsadjout (13′) mencetak gol untuk Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Ternana asuhan Roberto Breda telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 9.

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 18/02/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Ternana. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Brescia berhasil menemukan jalannya, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Total 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Rondinelle dan 2 untuk Ternana. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir dengan skor di Ternana 0-1 Brescia.

Dalam laga tersebut, Ternana berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Brescia melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Bisoli (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Bonacina.

Bos Brescia Rolando Maran akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Mohamed Salim Fares tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Menurut kami Rondinelle sebaiknya menggunakan formasi 4-3-2-1 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Luca Lezzerini, L. Maria Dickmann, Andrea Cistana, M. Mangraviti, Alexander Jallow, Dimitri Bisoli, Fabrizio Paghera, Michele Besaggio , Nicolas Galazzi, Flavio Bianchi dan Gabriele Moncini.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Ternana, Roberto Breda. Federico Viviani (Herniated disc) absen dalam pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Ternana akan memilih sistem 3-1-4-2 dengan menurunkan Tommaso Vitali, Christian Dalle Mura, Marco Capuano, Lorenzo Lucchesi, Lorenzo Amatucci, Tiago Casasola, Gregorio Luperini, Niklas Pyyhtiä, Franco Carboni, Gaston Pereiro dan Andrea Favilli.

Kami berpendapat bahwa Ternana pasti ingin mencetak gol melawan tim Brescia ini, tetapi hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Brescia di akhir pertandingan. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Brescia vs Ternana : 2-1