Prediksi Palermo vs Brescia, 20 Mei 2023

oleh -517.579 views
Palermo vs Brescia

MEDIAREALITAS – Prediksi Palermo vs Brescia, Bentrokan Serie B di Stadio Renzo Barbera pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Palermo bersiap untuk kunjungan lawan, Brescia.

Palermo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Palermo memiliki 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Palermo adalah Jacopo Segre (16′). Di sisi lain, Cagliari melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Deiola (25′) dan Gianluca Lapadula (64′) mencetak gol untuk Cagliari.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Palermo menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Palermo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu belum tentu terbawa ke sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Brescia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Brescia menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brescia adalah Dimitri Bisoli (53′). Di sisi lain, Pisa melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gaetano Masucci (79′) menjadi pencetak gol untuk Pisa.

Melihat performa mereka, dan Brescia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Brescia pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 15/03/2014 memberi tahu kita bahwa Palermo telah memenangkan 2 dari mereka dan Brescia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Rosaneri dan 4 dari Rondinelle. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 19 Serie B pada 26/12/2022 saat Brescia berakhir 1-1 Palermo.

Hari itu, Brescia memiliki 54% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicolas Galazzi (50′).

Untuk lawan mereka, Palermo melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Segre (52′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Livio Marinelli.

Francesco Di Mariano (Masalah Lutut), Leo Stulac (Cedera Otot) dan Salvatore Elia (Operasi Ligamen Cruciate) akan absen untuk manajer Palermo Eugenio Corini.

Manajer Brescia Daniele Gastaldello memiliki sejumlah pemain yang absen. Massimo Bertagnoli (Cedera Ligamen Cruciate), Andrea Papetti (Cedera Tidak Diketahui), Nicolas Galazzi (Cedera Tidak Diketahui) dan Alexander Jallow (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi. Federico Viviani tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Brescia pasti dapat mencetak gol melawan tim Palermo ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 untuk Palermo pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Palermo vs Brescia:2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions