Prediksi Benevento vs Modena, 13 Mei 2023

oleh -371.579 views
Benevento vs Modena

MEDIAREALITAS – Prediksi Benevento vs Modena, Pertandingan Serie B di Stadio Ciro Vigorito pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Benevento melawan Modena.

Benevento akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benevento adalah Stefano Pettinari (18′). Cittadella melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Alessio Vita (28′), Tommy Maistrello (82′) dan Giuseppe Carriero (89′) mencetak gol untuk Cittadella.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Benevento menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah Benevento gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol dalam perjalanan.

Di pertandingan terakhirnya, Modena bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan AS Bari.

Dalam laga tersebut, Modena memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Davide Diaw (77′). Di sisi lain, Bari melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Ricci (34′) menjadi pencetak gol untuk AS Bari.

Perlu dicatat bahwa Modena telah menderita kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Canarini juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7. Pola itu mungkin tidak mengikuti lewat sini.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 18 Serie B pada 18/12/2022 dengan skor akhir Modena 1-1 Benevento.

Dalam laga tersebut, Modena menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Diaw (44′).

Di sisi lain, Benevento melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gennaro Acampora (22′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Andrea Colombo.

Riccardo Capellini (Inguinal Hernia), Simy (Cedera Tidak Diketahui) dan Antonino La Gumina (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer Benevento Andrea Agostinelli.

Bos Modena Attilio Tesser harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Thomas Battistella (Cedera Ligamen Cruciate) dan Andrea Poli (Cedera Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Benevento dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Modena ini yang kemungkinan besar akan dapat meraih kemenangan.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Modena di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Benevento vs Modena: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions