Prediksi Ternana vs Brescia, 21 Oktober 2023

oleh -27.579 views
Prediksi Ternana vs Brescia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ternana vs Brescia , Pertemuan Serie B di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah Ternana menyambut Brescia.

Ternana akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B vs Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Ternana, golnya dicetak oleh César Falletti (8′) dan Frederik Sørensen (84′). Untuk lawannya, Cittadella melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tommy Maistrello (10′) dan Claudio Cassano (29′) mencetak gol untuk Cittadella.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Ternana asuhan Cristiano Lucarelli telah mencetak 7 gol dan menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Terakhir kali, Brescia bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Feralpisalò.

Dalam laga tersebut, Brescia berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Brescia adalah Gabriele Moncini (91′). Di sisi lain, Feralpisalò melakukan 16 percobaan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Andrea La Mantia (13′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Brescia, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode itu hanya 1,17, dengan jumlah gol Rondinelle yang sangat banyak setara dengan 0,83. Kami akan mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 3 Oktober 2017 menunjukkan bahwa Ternana telah memenangkan 0 di antaranya & Brescia 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

11 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 3 gol Ternana dan 8 gol Rondinelle. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga pekan ke-32 Serie B pada 10 April 2023 dengan skor akhir Brescia 1-0 Ternana.

Saat itu, Brescia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexander Jallow (5′).

Di sisi lain, Ternana melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Volpi.

Tingkat absensinya rendah, dan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Ternana, Cristiano Lucarelli, karena skuadnya hampir sepenuhnya sehat. Federico Viviani (cedera otot) tidak bisa ikut bertanding.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Tampaknya Ternana mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk pertandingan yang menampilkan Antony Iannarilli, Salim Diakite, Marco Capuano, Alessandro Celli, Tiago Casasola, Gregorio Luperini, Cesar Falletti, Jakub Labojko, Niccolò Corrado, Antonio Raimondo dan Filippo Distefano.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding, manajer Brescia Daniele Gastaldello tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Rondinelle kemungkinan besar akan memilih susunan pemain 3-4-1-2, memilih Luca Lezzerini, Andrea Papetti, Andrea Cistana, M. Mangraviti, L. Maria Dickmann, Dimitri Bisoli, Mohamed Fares, Fabrizio Paghera, Emanuele Ndoj, Flavio Bianchi dan Gabriele Moncini.

Kami membayangkan Brescia dan Ternana mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ternana vs Brescia : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions