Prediksi Genoa vs Modena, Serie B 17 September 2022

oleh -60.579 views
Genoa vs Modena

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Genoa vs Modena, Modena akan tiba di Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Genoa.

Genoa akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Palermo.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Palermo memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matteo Brunori (49′) menjadi pencetak gol bagi Palermo.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Genoa asuhan Alexander Blessin telah mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brescia dalam laga Serie B, Modena dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dalam pertandingan itu, Modena berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Modena adalah Nicholas Bonfanti (18′). Di ujung lain, Brescia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Florian Ayé (24′), Stefano Moreo (61′) dan Flavio Bianchi (99′) mencetak gol untuk Brescia.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Modena telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di lini belakang, Modena memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Jelang pertemuan ini, Modena belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 10/12/2001, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Genoa memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Modena 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Toulouse vs Troyes, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Gol juga sedikit dan jarang dalam pertandingan itu, dengan total 5 gol di antara mereka.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Genoa Alexander Blessin dari skuad yang lengkap. Stefano Sturaro (Pembedahan) absen. Albert Gudmundsson tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Il Grifone mungkin berbaris dalam formasi 4-4-2 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Josep Martinez, Silvan Hefti, Mattia Bani, Radu Dragusin, Marko Pajac, Manolo Portanova, Morten Frendrup, Milan Badelj, Filip Jagiełło, Massimo Coda dan Caleb Ekuban.

Manajer Modena Attilio Tesser memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Antonio Pergreffi (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabio Gerli (Masalah otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Ada peluang bagus bahwa Canarini mungkin bermain dalam sistem 4-3-1-2 menggunakan Riccardo Gagno, Shady Oukhadda, Sebastian De Maio, Giorgio Cittadini, Paulo Azzi, Luca Magnino, Simone Panada, Mario Gargiulo, Luca Tremolada, Nicholas Bonfanti dan David Diaw.

Menurut pendapat kami, Genoa tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berhadapan dengan Modena, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami dapat melihat kemenangan 2-0 untuk Genoa pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Genoa vs Modena: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber