Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B 17 September 2022

oleh -69.579 views
Ascoli vs Parma

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ascoli vs Parma, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Ascoli bersiap untuk kunjungan Parma.

Ascoli akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Perugia.

Dalam laga tersebut, Ascoli berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Perugia mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luca Strizzolo (42′) menjadi pencetak gol Perugia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Ascoli tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ascoli telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Eupen vs Genk, Liga Belgia 2 Februari 2023

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ternana di kompetisi Serie B, Parma akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 61% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Parma, gol-gol dicetak oleh Enrico Del Prato (31′) dan Roberto Inglese (51′). Di sisi lain, Ternana membuat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mamadou Coulibaly (48′), Alfredo Donnarumma (67′) dan Niccolò Corrado (86′) mencetak gol untuk Ternana.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Parma asuhan Fabio Pecchia telah melihat upaya gol mereka berhasil 10 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/11/2008 memberi tahu kita bahwa Ascoli telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Parma 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Jumlah gabungan dari 9 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 dari Bianconeri dan 8 terjaring oleh I Crociati. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 18/04/2022 yang berakhir dengan skor Parma 0-1 Ascoli.

Saat itu, Parma berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ascoli membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Soufiane Bidaoui (43′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Marcenaro.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ascoli, Cristian Bucchi, berkat sekelompok pemain yang kuat. Nicola Leali (Pergelangan tangan patah) akan absen.

Kami pikir Bianconeri mungkin akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3 dan memilih Noam Baumann, Francesco Donati, E. F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Nicola Falasco, Michele Collocolo, Marcel Buchel, Mirko Eramo, Marcello Falzerano, Cedric Gondo dan Soufiane Bidaoui.

BACA JUGA :   Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan Gianluigi Buffon, Enrico Del Prato, Alessandro Circati, Simone Romagnoli, Jayden Oosterwolde, Stanko Juric, Nahuel Estévez, Dennis Man, Franco Vazquez, Valentin Mihaila dan Roberto Inglese.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Ascoli mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Parma yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Parma setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Parma: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber