IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -200.489 views
Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Crotone vs Vicenza, Pertemuan Serie B di Stadio Ezio Scida pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Crotone menyambut Vicenza.

Crotone berharap bisa bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Perugia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Francesco Lisi (36′) dan Ryder Matos (86′) mencetak gol untuk Perugia.

Crotone benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Crotone juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 9. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Brescia di kompetisi Serie B, Vicenza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vicenza, pencetak golnya adalah Federico Proia (18′) dan Stefano Giacomelli (84′). Brescia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Palacio (21′) dan Massimo Bertagnoli (40′, 81′) mencetak gol untuk Brescia.

Perlu dicatat bahwa Vicenza telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, Biancorossi juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 13.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 27/10/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Crotone telah memenangkan 2 dari game ini & Vicenza 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Fans akan berharap untuk lebih banyak gol di dalamnya, juga, dengan jumlah 4 gol di antara mereka secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 27/02/2016 dan skor selesai Crotone 2-0 Vicenza.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Bos Crotone Pasquale Marino sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Vicenza Cristian Brocchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Alex Cordaz adalah penjaga gawang Italia yang bermain untuk Crotone, yang kembali ke Serie A pada akhir musim 2015/2016.

Cordaz lahir di Vittorio Veneto pada 1 Januari 1983 dan memulai karir mudanya di Inter. Dia memainkan satu pertandingan untuk Nerazzurri di Serie A dan pada tahun 2006 dia bergabung dengan Treviso.

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub dari 2006 hingga 2009, ia bergabung dengan klub Swiss Lugano dengan status bebas transfer.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Penjaga gawang dengan tinggi 188 cm ini memainkan 56 pertandingan liga untuk Lugano dan pada 2011 ia kembali ke Italia saat ia menandatangani kontrak dengan Cittadella.

Seperti yang diharapkan, ia membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dan ia membuat tidak kurang dari 80 penampilan liga untuk klub antara 2011 dan 2013.

Alex Cordaz saat ini bermain untuk Crotone dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan untuk klub tersebut di Serie B musim 2015/2016.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Vicenza memiliki kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Crotone ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan mengejar skor tipis 2-1 untuk Crotone setelah 90. Tampaknya hanya ada sedikit dalam yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Vicenza: 2-1