IKLAN YARA

Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ascoli vs Monza, Monza akan berada di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Ascoli.

Ascoli akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-1 Serie B atas Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Ascoli berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Alessandro Salvi (41′). Pordenone mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ascoli menunjukkan baja defensif. Faktanya, Ascoli telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Monza masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-2 Serie B untuk mengalahkan Como di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Monza berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monza, gol dicetak oleh Dany Mota (16′, 29′) dan Pepín (88′).

Di sisi lain, Como memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Bellemo (60′) dan Luca Vignali (65′) mencetak gol untuk Como.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan Monza telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak angka 7. Namun, tren itu tidak serta-merta akan berlanjut sampai di sini.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-33 pada 10/04/2021 ketika Ascoli berakhir 1-0 Monza.

Hari itu, Ascoli memiliki 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dario arić (64′).

Monza memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alessandro Prontera.

Manajer Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Monza Giovanni Stroppa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Monza dan Ascoli mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Monza: 1-1