IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benevento vs Reggina, Pertandingan Serie B di Stadio Ciro Vigorito pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Benevento berhadapan dengan Reggina.

Benevento akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Pisa memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yonatan Cohen (7′) mencetak gol untuk Pisa.

Benevento dari Fabio Caserta telah berhasil mencetak jumlah total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut adalah 7.

Menjelang bentrokan ini, Benevento belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cremonese di kompetisi Serie B, Reggina dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Reggina adalah Adriano Montalto (30′). Cremonese memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Cristian Buonaiuto (56′) dan Gianluca Gaetano (63′) mencetak gol untuk Cremonese.

Serangkaian penampilan tabah oleh para bek Reggina telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

Datang ke pertemuan ini, Reggina tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Bos Benevento Fabio Caserta akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Reggina Alfredo Aglietti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Gianluca Lapadula, juga dikenal sebagai Lapagol, karena kemampuan mencetak golnya, lahir di Turin dan memulai karirnya di tim muda Juventus, tetapi dibebaskan karena dia tidak berhasil dalam studinya. Setelah hengkang dari Juventus, Lapadula menyempurnakan kemampuan mencetak golnya di liga Italia yang lebih rendah dan bahkan menghabiskan satu tahun di NK Gorica, Slovenia.

Selama berada di Ravenna, ia berhasil menyelesaikan musim 2012/13 sebagai pencetak gol terbanyak di grup, mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Untuk waktu yang lama, pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain Parma, tetapi dia sering dipinjamkan, dan, setelah Parma bangkrut, Lapagol pindah ke Pescara.

Dengan 30 gol dalam 43 penampilan, sang striker menarik perhatian raksasa Serie A Milan. Dia mencetak gol pertamanya untuk Rossoneri hanya tiga menit setelah dia masuk sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Musim berikutnya Lapagol menjadi striker Genoa. Meski dipanggil bermain untuk Peru, striker Genoa itu memutuskan untuk mewakili Italia, mendapatkan panggilan pertamanya ke skuat senior pada November 2016.

Namun, dia tidak pernah tampil secara resmi untuk Italia, karena dia hanya memainkan pertandingan persahabatan tidak resmi melawan San Marino, ketika dia mencetak hat-trick.

Di sini, kami berpikir bahwa Reggina mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Benevento ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali untuk unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Benevento di penghujung pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Reggina: 1-0