IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Pordenone, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Frosinone vs Pordenone, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frosinone vs Pordenone, Pordenone menuju Stadio Benito Stirpe pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Frosinone.

Frosinone akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Serie B melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lecce memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Frosinone telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Frosinone telah kebobolan dalam 5 di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menuju ke kontes ini, Frosinone tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Ascoli di laga Serie B, Pordenone dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Ascoli membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Alessandro Salvi (41′) mencetak gol untuk Ascoli.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Para pemain depan untuk Pordenone telah gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Ramarri del Noncello juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 9. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Pordenone tanpa kemenangan tandang dalam 14 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka pasti sangat putus asa.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 26/08/2019 menunjukkan bahwa Frosinone telah memenangkan 1 di antaranya dan Pordenone 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Canarini dan 9 terjaring oleh Ramarri del Noncello. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 34 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor Pordenone 2-0 Frosinone.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Pordenone saat itu menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Patrick Ciurria (19′, 22′).

Untuk lawan mereka, Frosinone membuat 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lorenzo Maggioni.

Manajer Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Pordenone Bruno Tedino tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Francesco Zampano adalah produk sekolah pemuda Sampdoria. Bek sayap yang cepat, yang juga mampu bermain sebagai gelandang, memulai karir seniornya di Entella, membuat 51 penampilan liga untuk klub antara 2011 dan 2013.

Di akhir musim 2012/2013 dia pindah ke Verona, tapi dia langsung dipinjamkan ke Juve Stabia.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Setelah bermain 33 pertandingan liga untuk klub di musim 2013/2014, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Pescara.

Pada bulan Juli 2015 Zampano menandatangani kontrak permanen dengan Pescara dan harus dicatat bahwa ia membuat 38 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Serie B 2015/2016.

Pesepakbola Italia, yang lahir di Genoa pada 30 September 1993, memiliki tiga caps untuk Italia U20, tetapi ia belum melakukan debutnya untuk tim senior. Kontraknya dengan Pescara berakhir pada 30 Juni 2020

Melihat kedua tim ini, kami merasa Frosinone harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Pordenone juga bisa kesulitan mendapatkan gol, tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk Frosinone ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Pordenone: 3-1