IKLAN YARA

Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brescia vs Pisa , Pisa akan mengunjungi Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Brescia.

Brescia berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan Serie B 2-3 atas Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Rodrigo Palacio (21′) dan Massimo Bertagnoli (40′, 81′). Di ujung lain, Vicenza mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Federico Proia (18′) dan Stefano Giacomelli (84′) mencetak gol untuk Vicenza.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Brescia.

Brescia telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut. dalam pertandingan berikutnya ini.

Menjelang pertandingan ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Pisa akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Serie B dengan mengalahkan Benevento di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 34% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Pisa adalah Yonatan Cohen (7′). Benevento memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pisa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Pisa jelas memiliki beberapa masalah.

Masuk ke kontes ini, Pisa tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 17/01/2009 menunjukkan bahwa Brescia telah memenangkan 3 dari mereka dan Pisa 2, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Rondinelle dan 6 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 07/05/2021 ketika Brescia berakhir 4-3 Pisa.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Brescia memiliki 53% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Florian Ayé (18′, 65′, 82′) dan Alfredo Donnarumma (52′).

Untuk lawannya, Pisa mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Marius Marin (9′), Alessandro De Vitis (68′), dan Giuseppe Sibilli (85′).

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Manajer Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Mario Balotelli adalah pesepakbola kontroversial yang pernah bermain untuk Inter dan Milan di masa lalu. Penyerang Italia, yang lahir pada 12 Agustus 1990, memulai karir seniornya di Lumezzane dan pada 2007 ia menandatangani kontrak dengan Nerazzurri.

Setelah mencetak 20 gol dalam 59 penampilan liga bersama Inter, ia pindah ke Manchester City pada 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Super Mario menghabiskan tiga musim di Stadion Etihad dan dia kembali ke Serie A pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan rival terberat Inter Milan kali ini.

Balotelli mencetak 26 gol dalam 43 pertandingan liga dengan Rossoneri, tetapi pada musim panas 2014 ia menandatangani kontrak dengan Liverpool dengan biaya £16 juta.

Penyerang Italia ini terkenal dengan pukulannya yang kuat, tetapi ia sering kesulitan mengendalikan emosinya yang mudah berubah.

Super Mario terkesan di final Kejuaraan Eropa 2012 dan dia membantu Italia mencapai final turnamen. Namun, Spanyol terbukti menjadi tangkapan besar bagi Azzurri dalam laga perebutan gelar

Kami memperkirakan bahwa Pisa mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Brescia ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Brescia di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Pisa : 1-0