IKLAN YARA

Prediksi Real Madrid vs Sevilla, La Liga Spanyol 29 November 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Real Madrid vs Sevilla, La Liga Spanyol 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Didukung oleh kemenangan 4-1 atas Granada, Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di tabel La Liga ketika mereka menjamu Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu mereka.

Los Blancos mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi pasukan Carlo Ancelotti.

Meskipun gagal mencetak gol dalam kemenangan atas Granada, Karim Benzema harus terus memimpin barisan untuk pemimpin liga, sementara semua Gareth Bale, Daniel Ceballos, dan Federico Valverde absen karena cedera, sementara Eden Hazard diragukan.

Los Sevillanos, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Deportivo Alaves.

Pasukan Julen Lopetegui tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya di La Liga, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa pertemuan akan terjadi. Semua Suso, En-Nesyri, dan Jesus Navas kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-3 di Liga Champions atas Sheriff Tiraspol.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Gol Real Madrid dicetak oleh David Alaba (30′), Toni Kroos (45′), dan Karim Benzema (55′). Di ujung lain, Sheriff Tiraspol mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Real Madrid. Real Madrid memang pelit, dengan jumlah total gol yang tercipta di akhir 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Sevilla akan bertanding setelah menang 2-0 di Liga Champions saat mereka mengalahkan VfL Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Joan Jordan (12′) dan Rafa Mir (97′). Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Sevilla telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Sevilla juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 26/09/2018 memberi tahu kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 4 di antaranya dan Sevilla 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Los Blancos dan 6 untuk Sevillistas. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 35 pada 09/05/2021 dan skor berakhir Real Madrid 2-2 Sevilla.

Pada hari itu, Real Madrid berhasil menguasai 58% dan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marco Asensio (67′) dan Eden Hazard (94′).

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

Di sisi lain, Sevilla mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fernando Reges (22′) dan Ivan Rakiti (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Real Madrid pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Sevilla, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla: 2-0