IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -294.489 views
Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Lecce vs Ternana, Ternana adalah tamu di Stadio Via del Mare pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Lecce.

Lecce memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 Serie B melawan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Frosinone mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Lecce.

Lecce kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Lecce tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Di pertandingan sebelumnya, Ternana bermain imbang 1-1 di Serie B dengan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Anthony Partipilo (69′). Di ujung lain, Cittadella mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alessio Vita (23′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Ternana telah mengumpulkan 13 gol. Ternana juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah mencetak 7 gol dari lawan mereka.

Manajer Lecce Marco Baroni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Fabio Lucioni adalah produk dari sekolah sepak bola Ternana. Lucioni bermain untuk tim muda Ternana dari 2002 hingga 2005 dan dia akhirnya membuat 14 penampilan untuk tim utama.

Bek setinggi 185 cm ini pernah bermain untuk klub seperti Monopoli, Noicattaro, Gela, Barletta, Spezia dan Reggina sebelum bergabung dengan Benevento pada tahun 2014.

Lucioni telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub dan harus dicatat bahwa ia mencetak tiga gol dalam 46 penampilan untuk Benevento dalam kampanye Serie B 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Stregoni mengamankan promosi ke Serie A dengan mengalahkan Carpi di final play-off, yang berarti Lucioni akan memiliki kesempatan untuk menguji sepak bola papan atas di musim 2017/2018.

Posisi utama Lucioni adalah bek tengah dan kontraknya dengan Benevento akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Bek kaki kiri yang lahir di Terni pada 25 September 1987 itu belum mendapat panggilan untuk tim nasional sepak bola Italia.

Kami membayangkan bahwa Lecce harus mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Ternana, yang bisa berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Lecce di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lecce vs Ternana: 2-0