IKLAN YARA

Prediksi Alessandria vs Cremonese, Serie B Italia 27 November 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Alessandria vs Cremonese, Serie B Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Alessandria vs Cremonese, Alessandria akan menghadapi tim tandang Cremonese di Stadio Giuseppe Moccagatta dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Alessandria berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 Serie B atas SPAL.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Alessandria, gol-gol dicetak oleh Riccardo Chiarello (23′), Simone Corazza (34′) dan Andrea Arrighini (38′).

Untuk lawan mereka, SPAL memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marco Mancosu (21′) dan Lorenzo Dickmann (28′) mencetak gol untuk SPAL.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sudah jarang belakangan ini Alessandria menunjukkan baja defensif. Faktanya, Alessandria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

Tren itu tidak serta merta dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Alessandria belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Cremonese akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Serie B saat mereka mengalahkan Reggina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Cristian Buonaiuto (56′) dan Gianluca Gaetano (63′). Di sisi lain, Reggina memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adriano Montalto (30′) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Cremonese telah berbahaya di depan akhir-akhir ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Cremonese memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Manajer Alessandria Moreno Longo akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Alessandria akan merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Cremonese ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Cremonese ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Alessandria vs Cremonese: 0-1