IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs Rostov – Liga Rusia 16 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Sochi vs Rostov
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochi vs Rostov, FC Rostov menjadi tamu di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Sochi.

Penggemar Sochi akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga Rusia melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Sochi, gol dicetak oleh Mateo Cassierra (67′) dan Sergei Terekhov (71′). Zenit memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Artyom Dzyuba (45′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Sochi telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Fakta menunjukkan bahwa Sochi telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu mungkin akan direplikasi di pertandingan mendatang ini.

Menuju kontes ini, Sochi belum pernah kalah di liga dari FC Rostov dalam 3 pertandingan sebelumnya.

FC Rostov akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga Rusia dengan mengalahkan Lokomotiv Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol FC Rostov adalah Dmitriy Poloz (88′). Untuk lawan mereka, Lokomotiv Moskva memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Konstantin Maradishvili (10′) dan Gyrano Kerk (31′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Rostov telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, FC Rostov telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Premier League hari 21 pada 06/03/2021 dan skor selesai FC Rostov 0-0 Sochi.

Saat itu, FC Rostov berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sochi mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Vasili Kazartsev.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sochi Vladimir Fedotov dari grup yang sepenuhnya prima. Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Rostov Yuri Semin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Rostov memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Sochi ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Sochi di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sochi vs Rostov: 2-1