IKLAN YARA

Prediksi Ufa vs Rubin Kazan, Liga Rusia 24 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Ufa vs Rubin Kazan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ufa vs Rubin Kazan, Pertandingan Liga Rusia di BetBoom Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib melihat tim tuan rumah Ufa bersiap untuk kunjungan lawan, Rubin Kazan.

Ufa menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Rusia melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Ufa adalah Gamid Agalarov (9′). Untuk lawan mereka, FC Krasnodar membuat 27 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Grzegorz Krychowiak (84′) adalah pencetak gol untuk FC Krasnodar.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ufa menunjukkan baja defensif. Faktanya, Ufa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Di pertandingan sebelumnya, Rubin Kazan bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Rusia dengan Lokomotiv Moskow.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 31% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rubin Kazan, gol dicetak oleh Anders Dreyer (36′) dan German Onugkha (66′). Lokomotiv Moskva mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fyodor Smolov (68′) dan Rifat Zhemaletdinov (93′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Melihat performa mereka, dan Rubin Kazan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan.

Di belakang, Rubin Kazan benar-benar bisa menopang segalanya. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Ufa telah memenangkan 0 dari game ini & Rubin Kazan 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Chelsea, Liga Inggris 04 Desember 2021

Secara keseluruhan, 8 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 1 dari Gorozhane dan 7 untuk Tatary. Itu rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 22 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Ufa 0-3 Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Ufa memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Rubin Kazan memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Denis Makarov (30′), Khvicha Kvaratskhelia (42′), dan Ilya Samoshnikov (74′).

Wasitnya adalah Yegor Panin.

Gamid Agalarov (Cedera Otot), Oleg Dzantiev (Cedera Lutut), Timur Zhamaletdinov (Bedah), Vyacheslav Krotov (Cedera Otot) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Ufa Aleksei Stukalov. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Filip Mrzljak dan Vladislav Kamilov.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Ibiza, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, manajer Rubin Kazan, Leonid Slutskiy, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Ufa mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Rubin Kazan yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Rubin Kazan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ufa vs Rubin Kazan: 1-2