Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny, 15 April 2023

oleh -109.579 views
Dinamo Moscow vs Nizhny

REALITAS – Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny, Dynamo Moscow akan menjamu tim tandang Nizhny Novgorod di VTB Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Dynamo Moscow menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Premier League melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Dynamo Moscow, pencetak golnya adalah Arsen Zakharyan (35′) dan Denis Makarov (66′). Di sisi lain, Spartak Moskva melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (7′, 45′ Gol bunuh diri, 88′) dan Keita Baldé (40′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Dynamo Moscow asuhan Slaviša Jokanović telah merayakan dengan mencetak total 8 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan FC Krasnodar di laga Premier League, Nizhny Novgorod dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Timur Suleymanov (71′). Krasnodar melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nikita Krivtsov (4′, 14′) dan Jhon Córdoba (62′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nizhny Novgorod, setidaknya tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama mantra itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol Nizhny Novgorod berdiri di 0,83. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Memasuki kontes ini, Nizhny Novgorod tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah matchday 7 Premier League pada 27/08/2022 saat Nizhny Novgorod 2-2 Dynamo Moscow selesai.

Saat itu, Nizhny Novgorod menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nikolay Kalinsky (61′) dan Dmitriy Stotskiy (71′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dynamo Moscow melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daniil Fomin (17′) dan Konstantin Tyukavin (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yan Bobrovskiy.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Dynamo Moscow Slaviša Jokanović berkat tim yang kuat. Diego Laxalt (Cedera Lutut) akan absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Nizhny Novgorod, Sergei Yuran, tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Dynamo Moscow mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Nizhny Novgorod mungkin juga akan kesulitan mendapatkan peluang menembak meskipun kami melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Nizhny: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions