IKLAN YARA

Prediksi CSKA Moscow vs Krylya, Liga Rusia 23 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi CSKA Moscow vs Krylya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Moscow vs Krylya, Pertemuan Liga Rusia di VEB Arena pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat tuan rumah CSKA Moskow menghadapi oposisi dalam bentuk Krylia Sovetov.

CSKA Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 di Liga Inggris vs Ural.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk CSKA Moscow adalah Chidera Ejuke (52′). Ural mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana CSKA Moscow terlibat. Mengenai distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 3 dan CSKA Moscow mendapatkan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, CSKA Moscow tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Krylia Sovetov akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Liga Rusia dengan kekalahan Nizhny Novgorod dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 100% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Vladislav Sarveli (36′, 50′). Nizhny Novgorod mendapatkan 1 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Krylia Sovetov dari Igor Osinkin telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali, menghasilkan rata-rata gol per game sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Krylia Sovetov tidak pernah menang melawan CSKA Moscow ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 18/09/2016 menunjukkan bahwa CSKA Moscow telah memenangkan 4 di antaranya dan Krylia Sovetov 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Armeytsy dan 4 dari Perya. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Premier League hari ke-17 pada 24/11/2019 yang berakhir dengan skor CSKA Moscow 1-0 Krylia Sovetov.

Pertandingan ini dipimpin oleh Vladislav Bezborodov.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Bruno Fuchs (Kebugaran), Vladislav Yakovlev (Cedera Pinggul), Igor Diveev (Cedera Otot) dan Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih CSKA Moscow Aleksei Berezutski.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa CSKA Moscow memiliki kemampuan untuk mencetak setidaknya satu gol ketika mereka bertemu Krylia Sovetov, yang bisa berjuang untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk CSKA Moscow ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Krylya: 2-0