Prediksi Fakel vs Terek Grozny, 16 April 2023

oleh -66.579 views
Fakel vs Terek Grozny

REALITAS – Prediksi Fakel vs Terek Grozny, Pertemuan Liga Premier di Trade Unions Central Stadium pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Fakel Voronezh bertarung habis-habisan dengan Terek Grozny.

Fakel Voronezh akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Torpedo Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, Fakel Voronezh berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Torpedo Moskva melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ilya Kukharchuk (34′) dan Ravil Netfullin (91′) mencetak gol untuk Torpedo Moscow.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fakel Voronezh menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka yang telah mencetak gol ke gawang Fakel Voronezh dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Terek Grozny akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Ural dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Terek Grozny dicetak oleh Yevgeni Kharin (3′) dan Bernard Berisha (57′). Ural melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Terek Grozny asuhan Sergei Tashuyev telah melakukan konversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 2 Premier League pada 24/07/2022 yang berakhir dengan skor di Terek Grozny 2-1 Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vladimir Ilyin (37′) dan Gamid Agalarov (64′).

Fakel Voronezh melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Maksim Maksimov (27′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Aleksey Amelin.

Manajer Fakel Voronezh Dimitri Pyatbratov akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk dimainkan. Georgiy Gongadze tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Kemungkinan besar, Fakelony kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan, menggunakan Ilya Svinov, Vasili Cherov, Evgeni Morozov, Kirill Suslov, Mohamed Brahimi, Vyacheslav Yakimov, Irakli Kvekveskiri, Ilnur Alshin, Georgi Gongadze , Roman Akbashev dan Evgeniy Markov.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Terek Grozny, Sergei Tashuyev, tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Wolves tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memilih Giorgi Shelia, Rizvan Utsiev, Andrey Semenov, Milos Satara, Evgeniy Kharin, Anton Shvets, Artem Timofeev, Miroslav Bogosovac, Lechi Sadulaev , Bernard Berisha dan Mohamed Konate.

Kami percaya bahwa Terek Grozny dan Fakel Voronezh keduanya harus dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk hasil imbang dan juga gol dalam pertandingan. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Fakel vs Terek Grozny: 2-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions