Prediksi Ural vs CSKA Moscow, 15 April 2023

oleh -168.579 views
Ural vs CSKA Moscow

REALITAS – Prediksi Ural vs CSKA Moscow , CSKA Moscow melakukan perjalanan ke Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu untuk pertandingan Premier League melawan tim tuan rumah Ural.

Ural akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Premier terakhir kali dari Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 58% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Akhmat Grozny melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Yevgeni Kharin (3′) dan Bernard Berisha (57′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ural menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 dan Ural mendapatkan 5.

CSKA Moscow akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Premier League atas kekalahan FC Khimki di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 60% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk CSKA Moscow, pencetak golnya adalah Ivan Oblyakov (33′), Bakhtiyar Zaynutdinov (37′) dan Jorge Carrascal (61′). Di sisi lain, Khimki melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang melibatkan CSKA Moskow telah terbukti akhir-akhir ini. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak 4 gol sementara CSKA Moskow mencetak 11 gol. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Ural telah memenangkan 0 dari game ini dan CSKA Moscow 3, dengan penghitungan game seri mencapai 3.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Bumblebees dan 10 datang dari Armeytsy. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Ural Viktar Hancharenka dari grup yang sepenuhnya prima. Igor Konovalov (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Leverkusen, 23 Mei 2024

Dalam pandangan kami, Bumblebees dapat memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memulai babak pertama dengan Ilya Pomazun, Denys Kulakov, Emmersón, Egor Filipenko, Leo Goglichidze, Andrey Egorychev, V. Podberezkin, Danijel Miskic, Evgeniy Tatarinov, Aleksey Kashtanov dan Fanil Sungatulin.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos CSKA Moskow Vladimir Fedotov sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Armeytsy kemungkinan akan bermain dalam sistem 3-4-3 menggunakan Igor Akinfeev, Willyan Rocha, Baktiyor Zaynutdinov, Moisés, Milan Gajic, Saša Zdjelar, Víctor Méndez, Ivan Oblyakov, Jesús Medina, Anton Zabolotny dan Fedor Chalov.

Kami berpandangan bahwa Ural mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim CSKA Moskow ini yang menurut kami mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk CSKA Moscow di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Ural vs CSKA Moscow : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions