IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow – Liga Rusia 16 Oktober 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow, Dynamo Moscow akan mengunjungi Otkritie Bank Arena pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertemuan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Spartak Moscow.
Spartak Moscow akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di Liga Rusia melawan Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (41′). Terek Grozny memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Spartak Moscow asuhan Rui Vitória telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Krylia Sovetov dalam aksi Liga Rusia, Dynamo Moscow akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Krylia Sovetov melakukan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Roman Yezhov (23′) menjadi pencetak gol bagi Krylia Sovetov.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh pertahanan Dynamo Moscow telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 25/08/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Dynamo Moscow.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Spartak Moscow terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Agregat 11 gol tercipta antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Narodnaya komanda dan 3 milik Dinamiki. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 13/03/2021 dan skor selesai Dynamo Moscow 1-2 Spartak Moscow.

Pada kesempatan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Spartak Moscow memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pavel Maslov (18′ Gol bunuh diri), Victor Moses (30′) dan Aleksandr Sobolev (63′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergey Ivanov.

Roman Zobnin (Cedera Otot), Quincy Promes (Cedera Lutut), Georgi Melkadze (Masalah otot), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak tersedia untuk bos Spartak Moscow Rui Vitória.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs Varbergs, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Manajer Dynamo Moscow Sandro Schwarz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Denis Makarov (Cedera Kaki), Diego Laxalt (Cedera Kaki) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Dynamo Moscow dan Spartak Moscow sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami melihat hasil imbang 1-1 dengan susah payah ketika wasit meniup peluit penuh waktu..(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Dinamo Moscow: 1-1