Prediksi Torpedo vs Spartak Moscow, 16 April 2023

oleh -85.579 views
Torpedo vs Spartak Moscow

REALITAS – Prediksi Torpedo vs Spartak Moscow, Pertandingan Liga Premier di Stadion Luzhniki pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Torpedo Moscow mempersiapkan diri untuk kunjungan Spartak Moscow.

Torpedo Moscow, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 di Premier League vs Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Torpedo Moscow, gol dicetak oleh Ilya Kukharchuk (34′) dan Ravil Netfullin (91′). Di sisi lain, Fakel Voronezh melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Torpedo Moscow asuhan Pep Clotet telah mencetak gol 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Spartak Moscow bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Premier League dengan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow mengelola 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol Spartak Moscow dicetak oleh Aleksandr Sobolev (7′, 45′ Gol bunuh diri, 88′) dan Keita Baldé (40′). Untuk lawannya, Dynamo Moskva melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Arsen Zakharyan (35′) dan Denis Makarov (66′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Spartak Moscow, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 10 dari total keseluruhan ini.

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya pada 22/10/2005 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Torpedo Moscow. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Spartak Moscow dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Hitam-Putih dan 9 untuk Narodnaya komanda. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah match day 15 Premier League pada 30/10/2022 dan skor berakhir Spartak Moscow 1-0 Torpedo Moscow.

Hari itu, Spartak Moscow memiliki 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Quincy Promes (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Torpedo Moscow melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Khozhimat Erkinov (Cedera Lutut) dan Ivan Enin (Memar di tulang kering) tidak tersedia untuk manajer Torpedo Moscow Pep Clotet.

Kami berpendapat bahwa Hitam-Putih dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dari Egor Baburin, Mario Curic, Oleg Kozhemyakin, Artem Samsonov, Roman Yuzepchuk, José Yordy Reyna, Igor Savic, Igor Lebedenko, Ilya Kukharchuk , David Karaev dan Aleksandr Ryazantsev.

Kami berpendapat bahwa Narodnaya komanda dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-3, dimulai dengan Aleksandr Selikhov, Tomás Tavares, Nikita Chernov, Daniil Denisov, Daniil Khlusevich, Danil Prutsev, Ruslan Litvinov, Roman Zobnin, Mikhail Ignatov, Aleksandr Sobolev dan Shamar Nicholson.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Torpedo Moscow memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Spartak Moscow ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu, menurut kami Spartak Moscow akan menang 1-2 di akhir 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Torpedo vs Spartak Moscow: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions